Hadiah Jaket Eksklusif Evos Bagi Pembeli Yamaha Gear 125

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Yamaha Jatim (PT. Surya Sakti Timur) kembali lagi dengan promo menarik. Promo ini ditujukan kepada para muda mudi yang ingin berkendara dengan nyaman namun tetap modis. Kini, Yamaha bagi-bagi Jaket exclusive evos kepada konsumennya. Bagi pelanggan setia Yamaha yang membeli motor Gear 125 bisa mendapatkan jaket exclusive edisi EVOS secara gratis. Selain motornya yang keren, pengguna nya jadi tambah fashionable.

William Saputra selaku manajer promosi PT. Surya Sakti Timur Jatim., menyatakan :

“Gear 125 ini punya tampilan yang modis dan kekinian. Jadi, cocok di padukan dengan jaket exclusive ini, menambah kesan modis dari si pengendara. Selain itu, desain dari jaket ini kekinian banget, jadi pengendara wajib punya.”

Untuk mendapatkan jaket kece ini, konsumen hanya perlu membeli 1 unit Yamaha Gear 125 dan bisa langsung bawa pulang jaket exclusive EVOS. Konsumen yang ingin membawa pulang Gear 125 beserta jaket exclusive EVOS juga berkesempatan menikmati promo pembelian motor yamaha lainnya.

“Jadi konsumen yang ingin membeli Gear 125 tidak perlu bimbang lagi. Selagi promo masih berjalan, segera kunjungi dealer Yamaha terdekat dan bawa pulang Gear 125” tambah William.

Promo pembelian Gear 125 bonus jaket exclusive EVOS secara gratis berlaku 15 November – 31 Desember 2021. Dapatkan promo ini di dealer Yamaha terdekat. Informasi mengenai dealer Yamaha terdekat bisa dilihat melalui www.yamaha-stsj.co.id. Konsumen juga bisa menghubungi CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di instagram resmi Yamaha @Yamahafrieds.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan