Croser Farudila Adam : Motor Trail Yamaha Bikin Ketagihan !!

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Farudila Adam adalah salah satu croser nasional yang berasal dari Jawa Timur, sebagai seorang croser yang sudah berulang kali naik podium dan langganan juara di tiap tahunnya ikut berkomentar perihal motor yamaha WR155 yang dirasa sangat membuatnya ketagihan apalagi yang 250 cc. Menurutnya, performa motor trail Yamaha dirasa motor yang sangat ideal untuk pecinta garuk tanah, tidak hanya sebagai motor adventure saja. Motor berkapasitas mesin 155 cc saja sudah punya tenaga yang luar biasa, bahkan untuk kapasitas tersebut layak untuk digunakan balap sekalipun.

Farudila Adam, mengatakan :

“Motor yang paling nyaman versi saya sebagai seorang croser, mulai dari handling, power hingga suspensi bawaan motor terasa nyaman. Tapi untuk penggunaan balap memang harus sedikit ada modifikasi supaya makin nyaman pastinya,”

Tampil lebih kokoh dengan penyegaran warna dan grafis baru dilakukan karena Yamaha WR 155 R terbukti mendapatkan respon positif dari pasar Indonesia. Bagi pecinta off road sejati, motor trail Yamaha memberi solusi untuk tenaga yang maksimal. William Saputra manager promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), mengungkapkan :

“Warna dan grafis baru dilakukan untuk menggairahkan aktivitas konsumen yang banyakj mengisi kegiatan adventure, dengan warna baru tersebut diharapkan dapat membuat konsumen punya beberapa warna pilihan sebagai referensi,”
Sekadar informasi, Yamaha WR 155 R dibekali mesin berkapasitas 155 cc berpendingin cairan dan dilengkapi teknologi variable valve actuation (VVA). Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal 16,5 dk pada 10.000 rpm dan torsi mencapai 14,3 Nm pada 6.500 rpm.
Dengan performa mesin yang tangguh dan bertenaga, WR 155R dihrapkan bisa handal digunakan menjelajah berbagai medan baik onroad maupun offroad.

Yamaha WR 155R sendiri dipasarkan dengan harga Rp 40 jutaan OTR Surabaya dan untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Instagram resmi Yamaha STSJ di @yamahafriends atau dapat menghubungi CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777- 898.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

1 Trackback / Pingback

  1. Croser Farudila Adam : Motor Trail Yamaha Bikin Ketagihan !! - Jatimotoblog

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan