Workshop dan Gathering Honda Jatim Bersama Komunitas CBR

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Bertempat di MPM Riders Cafe Surabaya, kegiatan gathering komunitas Honda CBR diawali dengan city riding keliling kota Surabaya dan dilanjutkan sesi sharing mengenai modifikasi Honda CBR dari pemilik bengkel HKU Racing yang memaparkan materi bagaimana modifikasi mesin dan tampilan CBR150R. Antusias peserta workshop dan gathering bertajuk “CBR 150R Workshop Racing & Community Gathering ” yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama 17 orang member komunitas CCI , PHCI, CBR Jatim, HCOI (10/10).

Dalam kesepmatan workshop dan gathering ini para peserta mendapatkan :

  • Edukasi mengenai kreasi modifikasi yang dapat diterapkan pada Sepeda Motor Honda CBR150R. Honda CBR150R dikembangkan oleh Astra Honda Motor tentunya dengan memperhatikan penerapan teknologi dan sisi kemudahan modifikasi.
  • Selain itu juga disampaikan teknologi All New CBR150R. All New CBR150R. menjadi sepeda motor sport full fairing dengan posisi berkendara terbaik di kelasnya. Ubahan terbaru mengarah pada gaya condong ke depan yang semakin agresif, menyuguhkan imajinasi pebalap yang siap melakukan start.

Gaya berkendara yang ”racy” ditunjang dengan penyematan inverted front suspension. Komponen ini sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian, terutama saat melaju dengan kecepatan tinggi. Selain itu, suspensi baru tersebut membuat handling semakin lincah, menegaskan model ini sebagai sepeda motor sport full fairing dengan kendali terbaik yang menyatu pada kebutuhan kaum urban. Fariz Hadi selaku Community Development MPM Honda Jatim, mengatakan :

“Harapanya dengan adanya coaching clinic ini bisa menambah pengetahuan member CBR mengenai teknologi dan kreasi modifikasi dari motor Honda CBR nya “

Selama kegiatan berlangsung para peserta tetep mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Baca juga workshop dan gathering yang diadakan honda jatim lainnya :

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

 

1 Trackback / Pingback

  1. Workshop dan Gathering Honda Jatim Bersama Komunitas CBR - Jatimotoblog

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan