Honda Sport Motoshow 2021 Hadir di Matos Malang, Hari ini Terakhir

mmotogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Beragam Motor Sport Honda terbaik kini hadir di Malang pada gelaran Honda Sport Motoshow 2021 yang di adakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT. Honda Sport Motoshow 2021 bertema “Excite Your Ride Ini Baru Laki” with Honda Sport Bike dihadirkan untuk memenuhi keinginan para penggemar otomotif khususnya sepeda motor sport Honda serta mengajak konsumen untuk dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport terbaru dari Honda.

Motor-motor spoer terbaru dari honda saat ini selalu tampil dengan desain aggressive, berperforma tinggi dan juga tangguh antara lain Honda CBR250RR SP, Honda CBR150R dan Honda CB150R Streetfire serta motor On Off yakni Honda CRF150L. Dan sangat menarik minat konsumen yang berkunjung, apalagi jika banyak memberikan keuntungan. Antara lain potongan angsuran hingga 3 kali untuk pembelian Honda CB150R dan CBR150R, Bagi konsumen yang menginginkan Berkendara motor Super Sport dengan sensasi yang besar ditambahkan dengan fitur-fitur yang lebih modern dan juga dengan tampilan lebih masif dan agresif, yakni untuk Honda CB150R Streetfire ada promo cashback Rp 1 juta dan Honda CBR250RR akan ada cashback Rp 6 juta.

Segera kunjungi booth Honda yang ada di Grand Hall Matos mulai tanggal 20 – 26 September 2021. Kegiatan ini digelar dengan tetap mentaati program pemerintah untuk mematuhi protocol kesehatan, Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, mengatakan :

“ Kita hadirkan 2 produk baru sport yang terakhir dilaunching yaitu Honda CB150R dan Honda CBR150R untuk merefresh produk line up sport yang saat ini serta ingin memperkuat Honda di market sport. Kegiatan yang merupakan agenda rutin yang digelar MPM Honda Jatim untuk memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendapatkan inspirasi mengenai motor sport yang mereka idamkan. “

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

1 Trackback / Pingback

  1. Honda Sport Motoshow 2021 Hadir di Matos Malang, Hari ini Terakhir - Jatimotoblog

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan