Ini yang Bikin Performa Rossi Jauh Menurun di MotoGP 2021

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Bagaimanapun valentino rossi adalah legenda hidup motogp. Dan ia sangat piawai di atas motor yamaha m1, yang merupakan motor yang memang ia kembangkan sendiri. Akan tetapi penampilannya di motogp musim 2021 ini sangat jauh dari apa yang seharunya dapat ia berikan.

Penurunan performa vr46 di atas motor yamaha m1 pada tahun 2021 ini (menurut iwf) bukan semata-mata karena umur. Karena jadi rider motogp buka seperti petinju atau pun pemain bola yang benar-benar mengedepankan kondisi fisik yang prima. Akan tetapi ada juga faktor yang sangat krusial yaitu skill, yang memang masih dimiliki oleh valentino rossi.

Jadi apa dong yang menyebabkan valentino rossi sering berada di barisa belakang ?

Ternyata vr46 merasa galau, dengan nasib tim vr46-aramco di motogp 2022 tahun depan. Karena ia masih belum bisa memastikan apakan pihak aramco memang jadi sponsor utama. Dikarenakan masih belum ada pernyataan resmi dari aramco mengenai ketersediaan dana untuk memulai persiapan tim menjelang musim balapan 2022.

Bahkan kegalauan vr46 menjadi gangguan terhadap konsentrasinya saat balapan. Ia mengatakan :

“Saya pikir kami akan melakukan tim tahun depan, ya, tapi saya tidak tahu kapan itu akan resmi.”

“Bagi saya ini sulit karena saya kehilangan banyak waktu dan saya mencoba berkonsentrasi pada diri saya sebagai pebalap, tetapi saya harus menjawab banyak pertanyaan tentang tim saya untuk tahun depan. Tapi, sejujurnya saya tidak terlalu tahu. “

Dan ternyata yang (mungkin) juga membuatnya jengkel adalah pertanyaan para wartawan yang berulang-ulang tentang apa yang belum diketahuinya mengenai nasib tim vr46 di musim depan, ia mengatakan :

“Saya bukan orang yang berbicara, untuk memahami pembaruan terakhir di tim saya tahun depan hanya karena saya tidak mengikutinya secara langsung karena saya harus berkonsentrasi pada balapan. Saya sudah mengatakan 20 kali, tetapi Anda terus membuat pertanyaan yang sama. Saya selalu mencoba untuk mengatakan kepada Anda apa yang saya ketahui tetapi, seperti yang saya katakan, saya tidak memiliki berita terakhir.”

Nah bagaimana nggak galau sekaligus senewen, sementara nasib timnya di tahun 2022 belum jelas. Ditambah lagi pertanyaan-pertanyaan waratawan yang bertubi-tubi yang tidak bisa ia jawab. Valentino rossi juga manusia, hal seperti ini pasti mempengaruhi konsentrasinya, terutama saat balapan.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan