Service SENANG dari MPM Bikin Motor Jadi Nyaman

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatulohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Honda Jatim atau PT. Mitra Pinasthika Mulia yang merupakan distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama seluruh jaringan bengkel AHASS memberikan program layanan perawatan motor Honda yakni Promo SENANG ( Service Ringan Bikin Tenang). Pada promo SENANG kali ini ada 9 poin perawatan yang didapatkan oleh konsumen, yaitu :

  • Pertama pembersihan karburator atau check throttle body.
  • Kedua setel Karburator atau check system bahan bakar.
  • Ketiga pembersihan saringan udara,
  • Keempat periksa atau ganti oli dengan gratis biaya jasa ganti oli.
  • Kelima bersihkan busi, jika waktunya ganti busi biaya belum termasuk pergantian busi.
  • Keenam setell atau lumasi rantai roda untuk motor type cub atau sport. Dan check drive belt untuk motor type matic.
  • Ketujuh setel rem depan dan belakang.
  • Kedelapan periksa atau tambah air aki ( untuk aki basah ) dan
  • Kesembilan periksa lampu dan klakson.

Promo SENANG ini berlaku di semua jaringan bengkel AHASS di Jatim dan NTT dengan biaya jasa service mulai Rp 45.000 ,- Biaya jasa tersebut belum termasuk harga spare part jika ada part yang harus diganti. Lama pengerjaan pada program SENANG ini kurang lebih 25 menit. Konsumen juga dapat melakukan booking serbice terlebih dahulu melalui aplikasi Brompit.

Selain promo SENANG, dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, MPM Honda Jatim juga memberikan program Merdeka Bersama AHASS, dimana ada diskon 17 persen untuk pembelian semua jenis AHM oil sehingga konsumen bisa menghemat Rp. 12.000 ditambah gratis voucher discount 20 persen jasa service tang bisa dipakai untuk service selanjutnya dengan cara booking service melalui aplikasi Brompit. Program berlaku selama periode Agustus 2021.

M. Bondan Priyoadi selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim, mengatakan :

” Kami berikan berbagai program promo khusus untuk konsumen setia Honda agar dapat dengan mudah nelakukan perawatan motor Honda kesayangan. Konsumen dapat memilih dan memanfaatkan berbagai program dan layanan sesuai dengan kebutuhannya. Service di bengkel AHASS jaminan spare part asli dan juga ditangani oleh teknisi Honda yang handal dan sudah tersertifikasi Honda. “

Konsumen juga tidak perlu khawatir, karena bengkel AHASS telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat sehingga aman dan nyaman serra memastikan petugas service dalam keadaan sehat.

Baca juga :

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Service SENANG dari MPM Bikin Motor Jadi Nyaman | Jatimotoblog
  2. Manfaatkan OKTOBER SAKTI di AHASS MPM, Service Motor Lebih Hemat. - MOTOGOKIL

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan