Layanan Honda Care Honda Jatim Siap Siaga Layani Keluhan Konsumen

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Adanya pandemi covid-19 menjadikan mobilitas konsumen semakin terbatas. Oleh karena itu PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), mencoba meringankan beban konsumen dengan memberikan layanan service Honda Customer Assistance Road Emergency (Care) kepada konsumen yang kendaraannya mengalami kendala naik di rumah maupun di jalan. Layanan ini diberikan, untuk memaksimalkan pelayanan after sales servis, terutama kepada konsumen yang motornya mengalami kendala saat berkendara.

Layanan Honda CARE ini, disediakan untuk memudahkan konsumen setia Honda ketika mengalami kendala di jalan raya. MPM Honda Jatim dan 24 Dealer Honda di Jawa Timur menyediakan armada layanan Honda CARE yang dilengkapi dengan semua perlengkapan servis, serta didukung oleh mekanik yang handal dan berpengalaman dibidangnya. Sehingga layanan Honda CARE ini, mampu memberikan bantuan kepada konsumen yang mengalami kendala pada kendaraan Honda kesayangannya.

Hadirnya layanan Honda Care tersebut, merupakan salah satu wujud pelayanan yang diberikan Honda, kepada konsumen untuk memberikan pelayanan terhadap kendala yang dihadapi oleh konsumen secara cepat. Meski demikian, pelayanannya tetap dengan mengutamakan kualitas servis yang terbaik. Satyo Prahnowo selaku HC3 Head MPM Honda Jatim, mengatakan :

“ Kami siapkan 24 armada layanan Honda CARE yang tersebar di kota kota besar di Jawa Timur yang siap siaga melayani konsumen dalam kondisi darurat (Mogok, emergency road) yang bisa menjangkau hampir di semua wilayah Jawa Timur. Untuk jasa layanan Emergency Road Assitance ini GRATIS untuk konsumen Honda. Kami terus berusaha meningkatkan mutu layanan penjualan dan purna jual yang sempurna, sehingga dapat memberikan nilai lebih bagi konsumen setia Honda”

Selama masa pandemi Covid-19 ini , MPM Honda Jatim memastikan mekanik yang bertugas dalam layanan Honda CARE ini dalam kondisi sehat dan menerapkan protokol kesehatan dengan mamakai masker, membawa hand sanitizer, menyemprotkan cairan disinfektan sebelum atau sesudah motor konsumen diperbaiki serta secara berkala melakukan pembersihan armada beserta perlengakapannya dengan disemprot cairan disinfektan.

Untuk konsumen yang mengalami kendala pada sepeda motornya di jalan raya, dapat menghubungi nomor layanan Honda Care Jatim Emergency Road Assistance di nomer telepon 1500-989 atau 0-800-11-46632 ( Bebas Pulsa ). Pelayanan Honda Care beroperasi pada jam kerja dari Senin – Sabtu.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Layanan Honda Care Honda Jatim Siap Siaga Layani Keluhan Konsumen | Jatimotoblog
  2. Service SENANG dari MPM Bikin Motor Jadi Nyaman - MOTOGOKIL

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan