Gunakan Aplikasi Brompit, Dapatkan Keuntungan dan Kemudahan Service di AHASS

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

PPKM level-4 yang diberlakukan di sebahagian besar jawa timur, mengakibatkan mobilitas pengguna honda semakin rendah. Para pemiliki motor honda lebih banyak di rumah, untuk mensukseskan himbauan pemerintah dalam rangka mengikuti PPKM level-4 ini. PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT beserta jaringan bengkel AHASS terus memberikan layanan terbaik bagi konsumennya dengan menyesuaikan aturan yang berlaku dari pemerintah dan juga penyesuaian jadwal operasional.

Konsumen dapat menggunakan layanan booking service melalui aplikasi Brompit sebelum datang ke AHASS untuk melakukan perawatan motor seperti biasa dan juga dapat menggunakan layanan pit express yakni layanan ganti oli hanya 5 menit. Beberapa keuntungan dari penggunaan aplikasi ini adalah :

  • Mudah dan tanpa antri ,
  • Booking service melalui aplikasi Brompit juga ada tambahan keuntungannya yakni dapatkan diskon jasa service lengkap Rp 30.000,-
  • Tambahan diskon Happy Hour hingga 50%.

Program ini berlaku pada periode bulan Agustus dan untuk wilayah Pasuruan, Probolinggo, dan Lumajang. Untuk informasi dan lokasi AHASS dapat dilihat pada aplikasi Brompit. Andre Pramana Selaku Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim, mengatakan :

” Melalui aplikasi Brompit, kami ingin selalu hadir dan memberikan banyak keuntungan serta kemudahan bagi konsumen Honda. Konsumen tidak perlu antre lagi dan juga dapat memilih AHASS terdekat serta waktu datang service, selain itu voucher-voucher diskon pun tersedia untuk konsumen setia AHASS. ‘

Konsumen juga bisa melacak lokasi AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) terdekat apabila sedang mengalami kendala di perjalanan dan ada juga tersedia layanan Honda Care. Selain dapat menemukan lokasi AHASS terdekat konsumen juga dapat melihat-lihat katalog motor, apparel, aksesoris, dan kebutuhan sparepart sepeda motor Honda. Yang terpenting, setiap melakukan transaksi dengan menggunakan Brompit , konsumen akan mendapatkan point yang dapat ditukarkan dengan voucher belanja atau voucher diskon jasa servis.

Baca juga layanan PT. MPM Honda Jatim lainnya :

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Gunakan Aplikasi Brompit, Dapatkan Keuntungan dan Kemudahan Service di AHASS | Jatimotoblog
  2. Honda Jatim Berikan Resep Tampil Lebih Keren...Pakai Apparel Asli - MOTOGOKIL

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan