Layanan #SerbaMudah Yamaha Jatim, Beli Motor Dari Rumah

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim memberikan solusi bagi kamu yang ingin memiliki motor baru selama PPKM. Tanpa perlu keluar rumah, kamu bisa memiliki motor baru diantarkan langsung ke rumah. #SerbaMudah dengan Yamaha Jatim, ditambah lagi ada diskon bagi kamu pahlawan negara yang sudah stay at home atau dirumah aja!

Gebyar Promo #SerbaMudah hadir untuk meningkatkan semangat kalian. Meskipun masih dalam masa PPKM, bukan berarti mimpi punya motor baru harus terhambat. Penawaran spesial ini eksklusif, hanya tersedia di Tokopedia Yamaha Jatim Official. William Saputra selaku manajer promosi dari Yamaha Jatim mengatakan :

“Hati yang senang akan menumbuhkan imun yang kuat. Agar pelanggan setia Yamaha tetap senang meskipun di rumah saja, Yamaha Jatim tidak bosan-bosan memberikan diskon dan potongan harga yang pastinya menarik,” ujarnya.

Berbagai tipe motor ditawarkan pada gebyar promo #SerbaMudah kali ini. Cukup dengan memasukkan kode YMHJTM08, pelanggan setia bisa Yamaha bisa mendapatkan diskon up to 600 ribu rupiah. Produk-produk yang ditawarkan juga tidak main-main. Motor ganteng incaran generasi Z dari Yamaha juga masuk dalam jajaran gebyar promo #SerbaMudah kali ini. Yamaha All New Aerox 155 Connected dengan design yang sporty dan trendy, serta fitur terkoneksi dengan smartphone bisa didapatkan sambil rebahan melalui Tokopedia.

Bagi kalian yang sedang mencari motor yang nyaman dan aman maksimal, Yamaha All New NMAX 155 Connected juga ikut memeriahkan gebyar promo kali ini. All New NMAX 155 Connected yang nyaman untuk boncengan bisa didapatkan juga dengan mudah melalui smartphone dan akan diantarkan langsung ke rumah. Bukan hanya motor dengan kapasitas 155cc saja. Matic multiguna Gear 125 juga bisa didapatkan di gebyar promo #SerbaMudah. Untuk anda yang sedang mencari motor matic yang bisa mengisi daya handphone dan juga aman untuk anak, Gear 125 bisa menjadi solusi yang tepat untuk kebutuhan anda!

Gebyar Promo #SerbaMudah bisa didapatkan ekslusif melalui Tokopedia Yamaha Jatim Official (tokopedia.com/ymhjatim). Cukup dengan memasukkan kode promo YMHJTM08, potongan harga hingga 600 ribu rupiah bisa anda dapatkan. Informasi lebih lanjut mengenai Gebyar Promo #SerbaMudah Yamaha Jatim dapat menghubungi CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777- 898 atau melalui Instagram resmi Yamaha Jatim di @yamahafriends. Kunjungi website resmi www.yamaha-jatim.co.id untuk info detail tentang produk yang diinginkan.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa baroaktuh.

1 Trackback / Pingback

  1. Layanan #SerbaMudah Yamaha Jatim, Beli Motor Dari Rumah | Jatimotoblog

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan