Sembuh dari Patah Tulang Punggung, Ana Carrasco Juara di WSS300 Italia

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Ada beberapa pembalap yang mengalami cidera parah, dan setelah sembuh ia kembali membalap. Ada yang gagal, karena performanya jauh menurun dan tidak bisa mengikuti performa rival-rivalnya akibat keterbatasan yang disebabkan oleh cidernya (meskipun sudah sembuh). Ada pula yang berhasil kembali pada performa optimalnya, dan dapat mengungguli rival-rivalinya.

Salah satu pembalap yang sukses kembali berjaya setelah sembuh dari cidera parahnya adalah ana carrasco, pembalap worldssp300. Ia mengalami cidera serius pada tulang punggungnya, saat menguji kawasaki 400 di estroil di bulan september 2020. Ada dua ruas tulang belakangnya yang retak, sehingga ia harus dioperasi dan harus merelakan gelar juara dunia untuk tahun 2020. Dan di race wssp300 yang diakadan di italia kemarin ia berhasil tampil gemilang dengan menjuarai salah satu race-nya.

Berikut ini penampakan xray dari punggung ana carrasco setelah operasi…

Coba lihat tuh sekrup titanium yang dipasang di tulang punggung ana carrasco, selain banyak banget (lebih dari sepuluh mungkin ya, 7 sekrup jejer dua) dan gede-gede ukurannya. Dan setelah berjuah dalam masa pemulihan selama lebih dari 8 bulan, ana ternyata masih memiliki talentanya. Ia berhasil comeback dengan performa terbaik di kelas wssp300 kemarin.

Yang spesial buat iwf adalah ia baru saja sembuh, dan ia menghadapi banyak pembalap pria, sementara ia wanita. Tapi ia bisa menang, benar-benar spesial. Dan semoga ini menjadi pemicu bagi kita semua untuk tidak patah semangat dalam hal apapun, asalkan itu adalah kebaikan, harus tetap diperjuangkan untuk mencapai keberhasilannya.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

1 Trackback / Pingback

  1. Sembuh dari Patah Tulang Punggung, Ana Carrasco Juara di WSS300 Italia | Jatimotoblog

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan