Johann Zarco dan Jorge Martín Tetap di Tim Pramac Ducati Sampai 2022

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Dua pembalap tim pramac ducati ini, johann zarco dan jorge martin telah memperlihatkan performa yang cukup impresif. Bahkan zarco menempati posisi ke-2 klasemen pembalap sementara. Sedangkan martin tampil bagus di awal musim, sayang sekali ia mengalami cidera dan harus absen balapan dalam beberapa race. Dan pada balapan di catalunya nanti ia akan turun, karena sudah dinyatakan cukup sehat oleh para dokternya.

Oleh karena itu tidak ada alasan bagi pramac ducati untuk tidak memperpanjang kontrak mereka. Dan pramac racing dengan bangga mengumumkan bahwa susunan tim tidak akan berubah untuk musim 2022. Johann Zarco, 30 tahun dari Prancis, dan Jorge Martín, 23 tahun dari Spanyol, akan kembali mempertahankan warna tim untuk musim MotoGP berikutnya.

Setelah enam seri motoGP pertama, Zarco menempati posisi kedua dalam klasifikasi umum dengan tiga podium. Sementara itu Martín, seorang rookie tahun ini di kelas utama, memperoleh tempat ketiga yang bagus di balapan kedua di Qatar. Akan tetapi nasib berkata lain, ia mengalami kecelakaan buruk di Portimao, yang membuatnya absen dari GP hingga akhir pekan ini.

Paolo Campinoti, megatakan :

Kami sangat puas dapat melanjutkan “proyek” ini dengan Johann dan Jorge, dua orang yang sangat baik dengan kami dan dengan siapa kami mencapai hasil yang sangat baik. Baik kami maupun Ducati sangat percaya pada kemampuan mereka: kami tidak bisa lebih bahagia.

Paolo Ciabatti juga mengatakan :

Johann dan Jorge tahun ini telah menjadi anggota tim yang sangat baik ke dalam tim Pramac Racing. Sehingga kami bersama dengan Paolo Campinoti dan Francesco Guidotti, telah memutuskan untuk melanjutkan bekerjasama dengan mereka untuk tahun 2022. Kami akan membuat motor resmi tersedia untuk mereka berdua juga untuk tahun depan. dan kami yakin mereka akan tetap memberi kami banyak kepuasan.

Semoga saja kedua pembalap ini semakin sering beradu skill di barisan depan, mengingat motor mereka saat merupakan salah satu motor terkuat di motogp. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

 

1 Trackback / Pingback

  1. Johann Zarco dan Jorge Martín Tetap di Tim Pramac Ducati Sampai 2022 | Jatimotoblog

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan