Prestasi Cukup Mentereng, KTM Perpanjang Kontrak Brad Binder Sampai 2024

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rcohmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Brad Binder dari Afrika Selatan akan bertahan di MotoGP setidaknya hingga akhir 2024 setelah menandatangani perpanjangan kontrak dengan tim KTM. Ia merupakan pembalap yang terbentuk melalui struktur Akademi GP KTM. Dia berkompetisi di Red Bull MotoGP Rookies Cup, dengan meraih banyak kesuskesan, yaitu :

  • 15 kemenangan Grand Prix di kategori Moto3 dan Moto2 dengan skuad Red Bull KTM Ajo
  • Merebut kemenangan perdana pabrikan di kelas utama selama karirnya. masa debutnya di KTM RC16 selama tahun 2020,
  • Meraih status ‘Rookie of the Year’ di tahun 2020.

Dan prestasinya yang terakhir adalah ia mampu membukukan rekor top speed di Mugello akhir pekan lalu dengan menyamai kecepatan tertinggi tertinggi dalam sejarah olahraga di 362.4kpj.

Dalam kesempatan setelah penandatangan kontrak sampai tahun 2024, binder menyatakan :

“Saya sangat, sangat senang telah menandatangani kontrak lagi untuk tiga musim lagi dengan KTM dan itu akan memakan waktu hingga sepuluh tahun. Sungguh luar biasa bisa bersama pabrikan ini untuk waktu yang lama sekarang dan kami selalu memiliki hubungan yang baik.”

“Saya sangat senang dengan warna KTM jadi sangat memuaskan untuk memiliki kontrak panjang yang ditandatangani. Itu keren untuk memiliki kepercayaan dan dukungan dari sebuah perusahaan. Ini suatu kehormatan.

“Dari sini kami bisa fokus membangun diri ke depan. Kami tidak terlalu jauh, dan akan sangat menyenangkan untuk melakukan sesuatu yang hebat bersama-sama. Sangat menarik untuk melihat apa yang akan terjadi di tahun-tahun mendatang.”

Sepertinya KTM melihat potensi yang lebih besar lagi pada brad binder, dan kemampuannya dalam menunggangi dan membangun ktm rc16 menjadi lebih digjaya lagi. Sehingga akan sangat rugi jika potensi yang dimilki oleh binder terlepas dan diambil oleh tim/pabrikan lainnya.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

1 Trackback / Pingback

  1. Prestasi Cukup Mentereng, KTM Perpanjang Kontrak Brad Binder Sampai 2024 | Jatimotoblog

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan