Yang Penasararan dengan Kemewahan dan Teknologi Honda PCX 160, Kunjungi Pamerannya di Gresik dan Surabaya

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

All new honda pcx 160 adalah motor yang benar-benar baru, baik dari style-nya maupun teknologi mesinnya. Tentunya banyak yang penasaran ingin melihat sampai di manasih kebaruannya. Bagi yang penasaran bisa melihat All New Honda PCX Exhibition di Icon Mall Gresik pada periode 24 – 30 Mei 2021. Selain itu PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) mengajak masyarakat Jatim merasakan performa berkendara dengan menggunakan Matic Besar PCX160 dalam gelaran Test Ride Berhadiah yang digelar selama periode 20 Mei – 20 Juni 2021. Dan bagi konsumen yang melakukan pembelian pada saat pameran berlangsung akan mendapatkan hadiah voucher belanja dan potongan angsuran hingga 50 ribu.

Selain di Icon Mall, MPM Honda Jatim juga menggelar All New Honda PCX Exhibition di Mall BG Junction. Pameran berlangsung mulai periode 18 Mei – 17 Juni 2021. Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, mengatakan :

” Sejumlah penawaran menarik kami tawarkan untuk pecinta big skutik premium dari Honda All New Honda PCX yang bisa dinikmati para konsumen Honda selama pameran ini, seperti hadiah voucher belanja sampai dengan potongan angsuran sehingga bisa hemat hingga jutaan rupiah “

All New Honda PCX hadir dengan terobosan terbaru dengan mesin generasi baru 160cc, 4-Valve eSP+. Dengan engin baru ini, diharapkan memberikan peningkatan kebanggaan di setiap akselerasinya.

Dengan mesin baru berteknologi tinggi ini akan memberikan performa semakin bertenaga dan tarikan yang halus namun tetap irit bahan bakar dan ramah lingkungan. Melaju dengan penuh percaya diri di segala kondisi jalan dengan fitur canggih Honda Selectable Torque Control (HSTC) yang tersedia di All New Honda PCX tipe ABS dan All New Honda PCX e:HEV.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

 

1 Trackback / Pingback

  1. Yang Penasararan dengan Kemewahan dan Teknologi Honda PCX 160, Kunjungi Pamerannya di Gresik dan Surabaya | Jatimotoblog

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan