New Honda CB150R StreetFire Segera Launching di JATIM dan NTT.

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan, aamiin.

Akhirnya setelah menunggu selama dua minggu motor naked sport All New CB150R Streetfire akan segera launching di Jatim dan NTT. Acara ini disemarakkan dengan kegiatan launching yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT disiarkan secara serentak melalui live streaming di 4 Akun Instagram @mpmhondajatim dan akun Instagram media partner @aslisuroboyo, @infogresik , @exploresidoarjo pada Sabtu , 22 Mei 2021.

Semua prosesnya dilakukan secara online dengan mengutamakan penerapan standar protokol Covid-19. Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, menyatakan :

” Melalui Virtual Launching ini kami ingin memperkenalkan All New CB150R Streetfire dengan tampilan dan desain baru kepada konsumen pecinta motor sport. Dan semakin meriah dengan berbagai acara menarik lain yang akan kami suguhkan untuk masyarakat di rumah selama live berlangsung.”

All New CB150R Streetfire dengan tampilan desain baru yang semakin massive dan agresif layaknya motor big bike. Pilihan terbaru bagi pecinta motor sport ini tampak semakin gagah, membanggakan dan membuat pengendaranya semakin percaya diri. Jangan sampai terlewatkan program menarik selama live berlangsung seperti :

  • Live Quiz yang berhadiah voucher belanja hingga jutaan rupiah,
  • Talkshow komunitas dan influencer.
  • Photo Contest, join virtual launching di bit.ly/launchingcb150rmpm

Bagi konsumen yang melakukan pembelian All New CB150R Streetfire selama acara berlangsung akan mendapatkan tambahan hadiah jaket Exclusive. Dapatkan spesial diskon hingga 1,5 juta untuk pembelian kredit dan diskon 700 ribu untuk pembelian cash.

Rangkaian launching All New CB150R StreetFire juga ada pameran virtual yang dapat dikunjungi melalui website www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com. Pameran Virtual Honda ini berlangsung selama periode 22 – 31 Mei 2021 dan berlaku di wilayah Jatim & NTT.

Jadi bagi para pencinta motor honda jangan sia-siakan kesempatan ini. Raih hadiahnya, jangan sampai terlewat, pantengin acaranya mulai besok ya !

Semoga bermanfaat wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

1 Trackback / Pingback

  1. New Honda CB150R StreetFire Segera Launching di JATIM dan NTT. | Jatimotoblog

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan