Yamaha Jatim Beri Promo Jutaan Rupiah Melalui Tokopedia

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh
Semoga Allah senantiasa menyelamatkan kita semua di manapun kiya berada

Berkah ramadhan masih menyelimuti di tengah pandemi, namun menjelang lebaran  untuk memiliki motor baru adalah sebuah doa yang disemogakan. PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim ingin mengabulkan doa tersebut dengan memberikan promo berkah ramadhan hingga jutaan rupiah yang dapat dibeli melalui akun resmi Yamaha Jatim Official di Tokopedia.

William Saputra selaku manager promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim mengatakan,

“Promo hingga jutaan rupiah ini special mendekati lebaran, Yamaha tidak ingin ketinggalan memberikan harga special kepada calon konsumen supaya lebaran lebih asik dengan motor Yamaha”.

Bagi penggemar motor retro, ini adalah kesempatan berharga karena yamaha jatim mrmbrtikan promo untuk beberapa motor keren ini :

  • Yamaha XSR 155 kini diskon hingga 1,1 juta rupiah. Motor yang merupakan perpaduan gaya classic dan modern ini memiliki harga 40 jutaan pada OTR Surabaya. Special promo berkah ramadhan, saat ini XSR di Tokopedia berharga antara 38 juta sampai 39 jutaan tergantung OTR wilayah masing-masing.

  • Skutik bongsor dan canggih, All New NMAX 155 Connected juga punya diskon special hingga 1 juta rupiah. Seperti yang diketahui, NMAX telah menjadi primadona skutik bongsor dengan kenyamanan dan teknologi kekinian.

    “All New NMAX dengan upgrade maximalnya, ingin kami persembahkan kepada masyarakat Jawa Timur khususnya. Supaya lebaran lebih maximal dengan MAXI Yamaha” terangnya.

  • All New Aerox 155 Connected pun tidak ketinggalan untuk mendapatkan promo berkah ramadhan special dengan diskon hingga 600 ribu. Tidak hanya mengandalkan akselerasi dan handling yang maximal, kecanggihan Aerox juga tidak ingin ketinggalan seperti saudaranya NMAX.

Diskon ini bisa didapatkan dengan mudah, yakni cukup dengan menggunakan kode promo “YMHAPR” saat hendak melakukan transaksi pembelian. Informasi lebih detail dapat mengunjungi nomor CS Yamaha Jatim di 08228-7777-898.  Kunjungi pula website resmi Yamaha Jatim di www.yamaha-jatim.co.id atau instagram @Yamahafriends untuk informasi menarik lainnya tentang Yamaha Jatim.

Semoga informasi ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wabarokatuh

1 Trackback / Pingback

  1. Yamaha Jatim Berikon Diskon Fantastis Hingga 15 Juta - MOTOGOKIL

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan