NgabubuRide Seru Komunitas Honda CBR di MPM Riders Cafe Surabaya, Tetap Patuhi Prokes

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatu
Semoga Allah senantiasa menganugerahi kita semua kesehatan dan keselamatan di manapun kita berada

Menjelang berbuka di hari libur sangat menyenangkan jika sempat jalan-jalan santa sore. Dan pada akhir pekan kemarin komunitas Honda CBR di Surabaya memanfaatkan waktu tersebut untuk ngabuburide (ngabuburit sambil naik motor). Untuk itu PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mewadahi kegiatan komunitas untuk berkumpul dan bersilaturahmi dalam kegiatan SUGAR ( Sunday & Gathering Ride ) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di MPM Riders Cafe, Surabaya.

Total 20 peserta yang mengikuti kegiatan ini berasal dari Paguyuban Honda CBR Indonesia, CBR Club Indonesia, Asosiasi Honda CBR Indonesia,, Honda CBR250RR Owner. Ilham Santoso selaku Community Development MPM Honda Jatim, mengatakan :

“Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang lepas rindu antar komunitas, dan juga membahas agenda kegiatan komunitas selama pandemi ini”

Pada Sugar kali ini diawali dengan riding bareng menuju tempat diselenggarakannya buka bersama dan dilanjutkan dengan nobar MotoGP Portugal. Sebelum riding diberikan edukasi safety riding berkendara, bagaimana #Cari_Aman di jalan serta kelengkapan berkendara.

Sepertinya seru dan enak banget ya kalau kegiatan nagbuburide seperti ini mendapat dukungan dan fasilitas dari pabrikan. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wabarokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan