Manfaatkan Kesempatan Test Ride Honda All New PCX di Jawa Timur, Jangan Sampai Ketinggalan !

 

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh
Semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Motor matik honda terbaru ini memang sangat layak untuk dicoba. Karena ia mengusunga engine (mesin) yang sama sekali baru. Dengan kapasitas 156,9 cc dan power 15.8 hp sangatlah signifikan perbedaannya. Pastinya akan terasa lebih responsif, lebih bertenaga dan lebih kencang.

Apalagi dengan penampakan model dan style terbarunya, yang patut diacungi jempol. Elegan akan tetapi ada sedikit sentuhan nuansa sport-nya lewat headlamp yang bersikut. Serta beberapa fitur yang cukup menarik untuk dilihat manfaatnya secara langsung, setelah atau sebelum test ride.

Untuk menfasilitasi para pencinta matik gambot, PT. MPM Honda Motor mengadakan riding experience di beberapa kota besar di Jawa Timur, yaitu Surabaya, Sidoarjo, Malang, Jember dan Banyuwangi. Berikut ini informasi lengkapnya :

Yang mau ikut test ride honda all new pcx 160 di kota terdekat bisa mendaftar di web, langsung klik aja link ini bit.ly/testridepcx-jatim4, Ok waktunya hari sabtu dan minggu, jangan sampai terlewat. Karena acara ini pastinya menyenangkan, bisa merasakan secara langsung motor matik gambot terbaru dari honda.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan