Yamaha Jatim Bantu dan Motivasi Masyarakat Lawan Pandemi Covid-19

 

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh
Semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Meskipun kegiatan sosial mulai bergeliat, akan tetapi pada kenyataannya pemerindah masih memberlakukan pembapatasan kegiatan karena Pandemi covid-19 memang masih belum berakhir. Meskipun demikian, semangat untuk melawan virus ini tidak boleh berkurang. Sambil menunggu giliran untuk vaksin, masyarakat harus mulai dari mentaati peraturan pencegahan covid dan menjaga kesehatan tubuh.

Agar memperkuat pertahanan, PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku main dealer Yamaha Jatim, juga turut bantu masyarakat dalam melawan pandemi dan dilaksanakan pada hari Minggu 28 Maret 2021 lalu. Dimulai dengan membuka posko cek kesehatan gratis bagi warga desa wonokromo Surabaya yang lingkungannya padat penduduk. Cek kesehatan meliputi periksa tensi darah, gula darah, kolesterol dan konsultasi kesehatan. Aktivitas ini mendapat antusias yang tinggi dari warga sekitar.

Ibu Maryati selaku peserta posko cek kesehatan mengatakan, “tiap mau cek kesehatan ke puskesmas apalagi rumah sakit itu takut, untungnya Yamaha bikin program ini. Jadi kami bisa cek kesehatan gak perlu jauh-jauh, gratis lagi” jelasnya. Warga bersemangat untuk antri di posko cek kesehatan, dimana sebagian besar para peserta berusia diatas 40 tahun.

Selain itu, Yamaha Jatim juga melakukan penyemprotan desinfektan ke lingkungan rumah warga. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir perkembangan virus, melihat bahwa situasi rumah yang saling bersandingan.

William Saputra selaku Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim mengungkapkan, “Mari saling bahu membahu untuk lawan covid 19, dimulai dari menjaga diri sendiri, jaga kesehatan dan kebersihan. Harapannya Yamaha bisa terus hadir di tengah masyarakat dan bersama-sama lawan pandemi” tegasnya.

Yamaha Jatim ingin mengajak masyarakat untuk bangkit dan berani lawan pandemi. Tidak cukup dengan menggunakan masker, tapi selalu jaga kebersihan dan rajin berolahraga agar imun tubuh tetap kuat melawan virus.

“Satu yang paling penting ialah, pikiran harus selalu bahagia” tambah William.

Kita harus tetap waspada akan penularan covid-19 ini. Sebagai orang yang pernah mersakan sapaan virus ini, iwf sangat mendukung kegiatan seperti ini. Karena memang penderita covid-19 akan merasakan kerusakan yang banyak pada tubuhnya saat gejala-gejalanya melanda. Bahkan yang tidak beruntung bisa tewas, menghadap Ilahi Robbi.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum warochmatullohi wa barokatuh.

1 Trackback / Pingback

  1. Yamaha Jatim Lakukan Vaksinasi Massal Bagi Seluruh Karyawan - MOTOGOKIL

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan