Manjakan Konsumen Skutik Gambot, Yamaha dengan Layanan SKY

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh
Semoga kita semua selamat di pejalanan sampai ke tujuan

Terkadang seorang rider agak malas keluar rumah untuk hanay sekedar servis skutik besarnya (big scooter matic). Salah satu penyebabnya adalah pas mager (males gerak), ngapain juga keluar rumah, apalagi dorong-dorong skutik gambot yang nggak ringan. Manding manfaatkan layanan SKY (Service Kunjung Yamaha) dari dealer yamaha terdekat.

Salah satu contoh pemanfaatan layanan SKY adalah yang dilakukan oleh Mas Arif pemilik matic besar yang beralamat di Taman Pondok Indah, Wiyung, Kota Surabaya ini pada hari Kamis, 25 Februari 2021. Selaku pemilik TMAX berwarna hitam ini mengaku selalu menggunakan layanan SKY untuk mengefisiensi waktu dan tempat. Selain teknisi yang handal, konsumen tidak perlu repot keluar rumah dan mengantri di bengkel resmi Yamaha.

Arif melakukan perawatan berkala dan mengganti aki TMAX nya yang sudah berusia 5 tahun. Ia menyampaikan :

“kalau soal perawatan saya selalu rutin buat ganti oli, aki dan sebagainya. Cuma ya gitu saya sukanya servis di rumah dengan SKY dari Yamaha ini, karena lebih praktis dan biayanya tidak jauh beda dengan servis di bengkel” .

Dalam waktu satu jam teknisi Yamaha mampu menyelesaikan servis TMAX. Menurut informasi Yusuf selaku teknisi Yamaha Dupak, selama SKY pengecekan kondisi kendaraan secara menyeluruh tetap dilakukan. Hal ini bertujuan meminimalisir terjadinya kerusakan yang tidak diketahui sehingga menyebabkan kerusakan berat. Dalam kesempatan tersebut Yusuf menjelaskan :

“dari segi mesin juga masih oke, bannya pun masih bagus karena juga tidak terlalu sering mengaspal di jalan. Tadi juga sempat cek sistem dan sensor FI (Fuel Injection) nya. Kalau di Yamaha pengecekan mesin sudah termasuk paket servisnya” .

Bagi seluruh konsumen setia Yamaha yang juga ingin melakukan SKY cukup menghubungi dealer Yamaha Surya Inti Putra (SIP) atau Sentral Yamaha terdekat. Teknisi akan datang ke rumah anda sesuai dengan kendala yang dilaporkan. 

Informasi bengkel resmi Yamaha terdekat bisa menghubungi nomor CS Yamaha Jatim 08228-7777-898 atau kunjungi website resmi Yamaha Jatim di www.yamaha-jatim.co.id dan pilih informasi tentang dealer kemudian atur wilayah hubungi nomor dealer yang paling dekat dengan alamat rumah.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan