Yamaha Jatim Berikan Promo Servis Khusus bagi Driver Gojek

ganti-oli-bloger

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh
Semoga kita semua selamat di perjalana sampai ke tujuan

Masa pandemi seperti ini, apalagi ditambah dengan kemerosotan ekonomi, dampaknya sangat luas dari pengusaha tingkat atas sampai yang paling bawah. Khususnya pengusaha kecil yang pendapatannya harian, hari ia kerja baru dapat hasil, kalau nggak kerja ya nggak dapat hasil. Kemerosotan daya beli masyarakat menyebabkan pengusaha kecil semakin terkapar, karena banyak yang mengalami, meskipun seharian kerja, hasilnya sangat kurang, bahkan bisa dikatakan rugi, sukur-sukur impas.

Salah satu pengusaha kecil yang terdampak adalah jasa transportasi gojek. Akibat mobilitas dan perekonomian masyarakat yang turun drastis (anjlog sedalam-dalamnya), pendapatan driver gojek pun ikut anjlog. Banyak terlihat driver gojak yang ngetem, dan lalu-lalang tanpa penumpang. Maklum kebanyakan orang memilihi tinggal dirumah, untuk menghindari resiko terpapar virus covid-19.

Sehingga jika ada yang memberikan bantuan terhadap segmen ini (driver gojek), sekecil apapun akan sangat berarti bagi mereka. Dalam memberi dukungan terhadap driver gojek ini, Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim memberikan potongan harga servis kendaraan untuk seluruh driver gojek. Mulai dari motor matic, matic premium, manual dan sport juga mendapatkan harga special selama bulan Februari ini.

Promo ini tidak memerlukan syarat apapun, cukup datang dan menunjukan id card gojek untuk bisa menikmati promo servis Yamaha Jatim. Harga promo tersedia dalam paket servis plus ganti oli. Daftar bengkel resmi Yamaha yang melayani promo servis untuk driver gojek di Surabaya yakni :

  • Sentral Yamaha Dupak,
  • Sentral Yamaha Kenjeran,
  • SIP (Surya Inti Putra) Wiyung,
  • SIP Perak dan SIP kenjeran.

Sedangkan untuk area Sidoarjo dapat mengunjungi SIP Waru dan SIP Sidoarjo.

Ilham Wahyudi Selaku General Manager Service PT. Surya Timur Sakti Jatim menuturkan bahwa program promo special untuk gojek ini supaya mengingatkan para driver agar senantiasa merawat kendaraan motornya yang hampir digunakan sehari-hari. Serta sebagai bentuk reward bagi para driver yang telah menggunakan motor Yamaha untuk bekerja.

“Driver Gojek juga akan mendapatkan free kopi yang enak sambil menunggu motornya di servis. Sekaligus yang ingin mengajukan trade-in atau tukar tambah, juga akan diberi promo pembetulan unit lamanya untuk menambah nilai jual motor. ” tambah Ilham Wahyudi.

Masih ada cara lain lagi untuk mengangkat nilai jual motor konsumen, yakni dengan membuat jejak rekam servis rutin melalui aplikasi My Yamaha. Hal ini bertujuan untuk membuat motor terbukti dirawat dengan baik sehingga meyakinkan calon pembeli bahwa motor dalam keadaan yang baik.

Ayo babang gojek, kalau motornya sudah masuk waktu servis, segera kunjungi bengkel resmi yamaha terdekat.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatu.

Advertisements

$where = 0;

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan