Virtual Launching Honda CBR150R di Jatim by MPM

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh
Semoga Allah senantiasa menyelamatkan kita semua dari wabah penyakit dan juga mara bahaya di mana pun kita berada.

Setelah dua minggu, akhirnya jawa timur kebaian launcing honda cbr150r versi terbaru 2021. Virtual launching diadakan di markas mpm di sekitaran daerah sedati sidoarjo. Dalam suasana yang memang tidak kondusif (masih tingginya angka penularan dan kematian akibat wabah covid-19), virtual launching kali ini diadakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Tegar yang diusung adalah motor sport dengan performa dan handling terbaik sebagai salah satu aspek kekuatan sepeda motor sport sejati. Konsep ”Total Control” yang menjadi dasar pengembangan pada setiap bagian sepeda motor sport full fairing ini bermuara pada satu tujuan, yaitu menyuguhkan kendali penuh yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara. dan all new CBR150R adalah jawaban perkembangan kebutuhan pecinta sepeda motor sport yang menyukai desain agresif, canggih, up to date, ringan, sekaligus lincah dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan.

All New CBR150R dipasarkan dengan dua tipe, yakni :

  • Non-ABS ditawarkan dengan empat warna pilihan, yakni Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red.
  • Sedangkan tipe ABS mendapatkan warna Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, lalu ditambah dengan warna spesial MotoGP Edition.

Harga yang ditawarkan ada 3 segmen, yaitu :

  • All New CBR150R tipe Non-ABS ada dua variasi harga yaitu :
    • warna Matte Black, Victory Black Red, dan Dominator Matte Black dipasarkan seharga Rp36.630.500.
    • Sedangkan pilihan warna Honda Racing Red dijual Rp. 37.330.500.
  • Sementara tipe ABS juga ada dua variasi harga yaitu :
    • warna Victory Black Red dan Dominator Matte Black dibanderol Rp. 40.630.000,-
    • Lalu corak Honda Racing Red dijual Rp.41.330.500,- ,
  • Serta MotoGP Edition dipasarkan Rp. 41.530.500,-. Harga berstatus On The Road wilayah Surabaya

Banyak pilihan ya, silahkan dipilih sesuai dengan minat dan dompet masing-masing.

Dan yang tidak kalah menarik dari acara virtual launching, ternyata masih disisipkan sesi test ride bagi kalangan blogger dan juga vlogger sobat-sobat iwf di jatimotoblog. Terpantau ada blogger dari blitar, sidoarjo, surabaya, gresik dan daerah jawa timur lainnya. Semoga mereka semua sehat setelah acara ini juga seterusnya.

Sepertinya cukup seru, meskipun nggak boleh terlalu rapat. Dan melihat penampakan seorang rider dan juga blogger/vlogger yang cukup berbobot di atas honda cbr150r, sepertinya motor sport ini cukup nurut untuk diajak meliuk-liuk di lintasan test ride. Kapan ya iwf dapat jatah test ride dari dealer lokal malang ?

Tetap semangat ya, jaga kesehatan dan juga protokol 3m sebagai ikhtiar menjaga penularan covid-19. Kalau masalah mati mah sudah pasti, baik gara-gara covid-19 maupun sebab yang lain. Dan yakinlah bahwa semuanya sudah diatur oleh Allah yang maha kuasa, jangan kematian manusia, selembar daun yang gugur pun sudah ada catatannya.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan