Penerapan Protokol Kesehatan Pnademi Covid-19 dalam Acara Honda, Ketat Bro.

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh
Semoga Allah senantiasa menyelamatkan kita semua dari wabah penyakita dan segala marabahaya.

Di artikel yang lalu, iwf menceritakan bahwa pertama kalinya iwf diundang secara luring (off line). Kita tahu bersama bahwa honda sangat concern terhadap masalah keselamatan (cari aman). Apalagi keselamatan yang sifatnya pandemik seperti covid-19 ini. Nah pada acara tersebut barulah iwf tahu bagaimana perusahaan sekelas honda (mpm) melaksanakan protokol kesehatan (prokes) covid-19 saat melaksanakan acaranya.

Berikut ini adalah perispan dan bekal yang disediakan honda bagi seluruh undangan dalam pelaksanaan prokes…

Sebelum menghadiri undangan launching, para blogger-vlogger diharuskan mengisi form untuk memperkirakan indikasi resiko sebagai pembawa virus covid-19. Berikut ini formnya

Setelah diisi, maka akan tampil indeks tingkat resikonya

Jadi dari form ini baik undangan maupun yang mengundang (mpm-honda) dapat mengetahui dan mendata tingkat resiko para undangan, dengan catatan para undangan jujur dalam mengisi formulir tersebut. Selanjutnya undangan yang hadir disyaratkan menggunakan masker. Dan ketika hadir di lokasi, seluruh undangan dibekali dengan masker (2 buah), sarung tangan, hand sanitizer dan face shield. Berikut ini barang-barang prokes tersebut.

Keren ya panitianya, sangat perhatian dengan persiapan dan pelaksanaan prokes covid-19. Padahal iwf sering lihat banyak orang-orang yang sudah tidak melaksanakan prokes ini. Bisa jadi ia memang sengaja karena bosan, lalai (tidak sengaja) atau bahakan sudah tidak peduli lagi dengan prokes ini. hebatnya lagi, sangking ketatnya pelaksanaan prokes di mpm (sedati). jika ada pegawai yang tidak menggunakan masker, akan dikenakan sp (surat peringatan), sangar ya bro.

Akan tetapi pada acara kemarin, ada sedikit kekurangannya yaitu kurang menjaga jarak. Kalau pembesar mp saat memberikan pengantar press release sih disiplin (lihat gambar judul). Akan tetapi tidak dengan para undangan….wkwkwkwk.

Alchamdulillah sampai saat ini iwf masih diberi Allah kesehatan. Dan semoga semua yang dalam acara tersebut juga sehat. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmautllohi wa abrookatuh.

 

Advertisements

$where = 0;

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan