Honda ADV 150 Semakin Macho dengan Warna Baru, Semakin Keren Juga

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh
Semoga Allah senantiasa menyelamatkan kita semua dari wabah penyakit dan berbagai mara bahaya, aamiin.

Sebagaimana yang pernah iwf lihat secara nyata saat awal launching di bali tahun yang lalu, impresi awal dari penampakan sekilas honda adv 150 memang khas. Penuh lekukan-lekukan tegas yang menggambarkan sifat macho sebuah motor motor skutik. Dan satu ungkapan yang cukup representatif untuk honda adv 150 ini adalah, motor ini (menurut iwf) bagus dilihat dari sudut manapun.

Jadi tampilan basic dari honda adv 150 ini memang sudah keren dan macho. Tidak memerlukan ubahan ekstrim untuk membuatnya semakin eye catching. Cukup penambahan permainan warna yang proporsional, bisa memberikan kesan yang lebih tegas untuk tampil lebih keren lagi.

Mengingat negeri tercinta kita ini masih dilanda wabah covid-19 yang belum tahu akan berakhir yang mengakibatkan resesi ekonomi yang semakin dalam. Tentu saja langkah honda memberikan sedikit facelift sangatlah relevan dengan kondisi tersebut. Karena mudah dilakukan, tidak terlalu berefek pada harga jual, efeknya cukup signifikan terhadap penampilan dan memberikan daya tarik tersendiri bagi calon konsumen yang memang daya dan semangat belinya menurun.

Berikut ini penampakan hoda adv 150 dengan warna barunya…

This slideshow requires JavaScript.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan:

“AHM berusaha menemani konsumen agar dapat menikmati kondisi beragam jalan yang ada di Indonesia dengan berkendara yang menyenangkan. Dengan menghadirkan pilihan warna baru pada Honda ADV150, kami ingin semakin memberikan kebanggaan bagi para pengendaranya ditemani desain terbaik dan beragam fitur canggih yang kami sematkan pada model ini”.

Berikut ini beberapa spesifikasi Honda ADV150 yang (menurut iwf) merupakan keunggulan dibandingkan rival-rivalnya :

  • Mesin yang paling irit di kelas skutik 150 cc. Hasil tes internal dengan metoda ECE R40 EURO 3, konsumsi bahan bakar model ini menunjukkan angka 46,6 km/liter (fitur ISS on).
  • Tangki bensin yang lumayan besar (kurang lebih 8 liter) sehingga mampu menempuh jarak hingga 373 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.
  • Terdapat fitur penunjang seperti Two Step Adjustable Windscreen yang disematkan pertama kalinya di skutik kelas 150cc yang ketinggiannya dapat disesuaikan dalam dua tingkat dengan pengoperasian yang mudah.
  • Memiliki ruang penyimpanan sebesar 28 liter yang dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam menyimpan barang. Motor nyaman buat touring santai, bagasi besar benar-benar sangat berguna untuk membawa perbekalan yang cukup banyak.
  • Memiliki fitur-fitur elektronik yang cukup maju seperti
    • Sistem keamanan Honda Smart Key dan alarm system,
    • Power charger pada console box,
    • Tata cahaya full LED,  juga membuat skutik ini tampil semakin futuristik. Lampu depan telah menggunakan LED dan dilengkapi sistem Daytime Running Light (DRL) yang modern.
    • Fitur ESS (Emergency Stop Signal) pada tipe ABS, berupa pengaktifan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak.
    • Starter elektrik senyap ACG starter melengkapi kemampuan Honda ADV150 agar tetap halus saat mesin dinyalakan. Fitur ini bergandengan dengan ISS (Idling Stop System), mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS – ISS dipasarkan Rp 37.805.000,- (On The Road Jakarta). Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 34.742.000,- (On The Road Jakarta). Kalau ada duit iwf pengen banget nih botong satu yang warna hitam dof. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum warochmatullohi wa barokatuh.

Advertisements

$where = 0;

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan