Penampakan Wujud Honda CBR 1000RR-R untuk Balapan di BSB Inggris

 

Honda Racing Team 2020 BSB

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh
Semoga ALlah selamatkan kita semua dari berbagai wabah penyakit dan mara bahaya di manapun kita berada

Memulai masa-masa peralihan setelah covid-19 melanda dunia, pasukan honda memperkenalkan senjata dalam menghadapi event balapan bsb inggris. Dengan bangga memperkenalkan honda fireblade sp cbr1000rr-r yang akan ditunggangi oleh Andrew dan Glenn Irwin di Bennetts British Superbike Championship 2020, serta Tom Neave dan Davey Todd di Pirelli National Superstock 1000 Championship.

Masih tetap sangat mirip dengan saudara kandungnya, warna motor didasarkan pada warna hitam mutiara (black pearl), yang tersedia di seluruh jaringan dealer Honda Inggris di CBR1000RR-R Fireblade SP. Tim Honda mengkonfirmasi bahwa hubungan jangka panjangnya dengan Castrol dan Akrapovič akan berlanjut ke musim lain, serta Close Brothers dan gearbox Nova. Sponsor baru untuk tim untuk tahun 2020 adalah Datatool, yang telah bergabung dengan asosiasi mereka dengan Honda UK.

Setelah penundaan awal musim karena pandemi Coronavirus, Kejuaraan Superbike Inggris akan dipersiapkan untuk melanjutkan musimnya dengan Putaran 1 berlangsung di Donington Park 7/8/9 Agustus. Serial ini akan berlangsung selama enam putaran dan setiap akhir pekan akan menjadi tuan rumah tiga balapan BSB, yang berarti gelar tahun ini akan diputuskan di musim 18 balapan.

Debut Fireblade SP yang semuanya baru telah ditunggu-tunggu di tanah Inggris oleh tim Honda Racing dan BSB, dan pada awal Maret tim menikmati tes pertama yang menjanjikan pada mesin baru di Spanyol. Sekarang, setelah berbulan-bulan tidak berkuda, Andrew, Glenn, Tom dan Davey akan berharap untuk kembali ke jalur pada 28 Juli untuk pengujian MSV resmi di Donington Park.

Honda Racing Team 2020

Adapun kalender kejuaraan BSB 2020 adalah sebagai berikut :
Babak 1: Donington Park National (7-9 Agustus)
Babak 2: Snetterton 300 (21-23 Agustus)
Babak 3: Silverstone National (4-6 September)
Babak 4: Taman Oulton (18-20 September)
Babak 5: Donington Park GP (2-4 Oktober)
Putaran 6: Brands Hatch GP (16-18 Oktober)

Sumber : superbike news co uk

Advertisements

$where = 0;

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan