Blog Nasional Di-backlink Oleh Web Internasional, Adalah Kebanggaan.

backlinks-1

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh
Semoga Allah senantiasa menyelamatkan dan mensejahterakan kita semua, di manapun kita berada.

Dalam pergulatan dinamika perkembangan blog/web, kualitas sebuah blog dipengaruhi oleh banyak parameter. Selain trafik pengujung yang besar, ruapanya backlink (notice) dari blog/web terkenal juga bisa mempengaruhi kualitas sebuah blog. Untuk sementara ini iwf belum tahu bagaimana algortima perhitungannya dalam menentukan kualitas blog, dan seberapa persen pengaruh backlink terhadap performa sebuah blog.

Kemarin dan hari ini, dan mungkin saja sering terjadi, web/blog dari blogger nasional mendapatkan notice dari orang/web/blog yang mendunia. Selain terkenal juga menjadi rujukan bagi banyak blogger dunia termasuk Indonesia.  Blog yang dimaksud adalah belog nya wak kaji taufik yaitu tmcblog. Lihat nitifikasinya

Notice dari david emmet

notice for tmcblog from david emmet

Notice dari MotoGP

notice for tmcblog from motogpdotcom

Pelajaran yang bisa diambil adalah, bahwa blogger lokal pun jika memilki informasi yang berkualitas akan dirujuk (dijadikan referensi) oleh web/blog internasional. Seperti yang dituliskan di tmcblog, inormasi yang disampaikan berkualitas dan original, wajar jika dihargai lebih oleh blog/web internasional.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmtullohi wa barokatuh

 

3 Komentar

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan