4 Hari di Tahun 2020 Ranking Alexa 91% Anggota GBO Meningkat. Ada Meningkat yang Sampai 46%

alexa traffic enhancement-motogokil

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh
Semoga Allah senantiasa merahmati kita semua, di mana pun kita berada

Tidak terasa sudah 4 hari kita lalui tahun 2020 ini. Dan tentu saja sangat menyenangkan untuk mengetahui sejauh mana peningkatan peringkat alexa anggota gbo, jika dibandingkan dengan ranking alexa sehari sebelum akhir tahun 2019 yang lalu. Ternyata silaturahim yang dipupuk oleh setiap anggota tidaklah sia-sia, hasilnya sungguh nyata.

Baiklah tidak usah berpanjang lebar, mari diliihat ranking alexa anggota gbo (sesuai yang terdaftar di tanggal 30 desember 2019)…

Komparasi ranking alexa tanggal 30-12-2019 dan 04-01-2020

Sehingga urutan secara ranking alexa global dan country sedikit berubah. Atasaspal, indoride dan elangjalanan sedang berjuang memasuki ranging di bawah 1000k. Dibuntuti imotorium dan indomoto, jika dilihat dari persentase kenaikannya, sepertinya imotorium akan menyusul lebih cepat.

Rankung alexa lokal juga merupakan sesuatu yang diperhitungkan oleh apm terbesar di tanah air. Dan bisa menentukan berapa nilai dari sebuah artikel dalam blog. Sepertinya ada sedikit pergeseran juga pada urutan ranking alexa lokal (country).

Dan jika diurutkan berdasarkan prestasi kenaikannya maka viwimoto menjadi pemenangnya dengan kenaikan 46.63% untuk ranking alexa global. Keanikan yang juga cukup signifikan untuk ranking alexa global adalah 3835, roda2makassar dan jakmotor, kenaikan rank nya di atas 30%.

Lebih dahsyat lagi viwimoto juga jawara untuk kenaikan ranking alex lokal (country) sampai 54.47%. Roda2makassar, 3835 dan imotorium sepertinya benar-benar ngegas. Kenaikan ranking alexa lokalnya sangat signifikan, dan jika trend ini dapat dipertahankan, maka ranking lokalnya bisa di bawah 10k, ini jelas keren di mata apm.

Pokoknya jos dah anggota gbo, ayo semangat sebelom apm melihat kita sudah meningkat.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

 

24 Komentar

  1. Mantul tenan emang dari 35rb langsung melesat ke 13rban….Bismillah moga terus singset Pak….Suwun udah di kasih info detailnya 😀

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan