Dapatkan Kemudahan Belanja Spare Part Motormu di Moladin

Assalamu’alakum wa rochmatullohi wa barokatuh

Semoga Allah menyelamatkan dan mensejahterakan kita semua selama perjalanan sampai ke tujuan.

Zaman berubah begitu cepat, seiring dengan semakin tingginya teknologi yang digunakan umat manusia. Dan perubahan ini merambah hampir di semua bidang termasuk, pasar atau aktifitas jual beli. Dahulu seseorang yang ingin membeli suatu sparepart motor harus pergi ke toko untuk mengetahui keberadaan sparepart tersebut juga harganya. Bahkan ia harus pergi ke beberapa toko untuk membandingkan kualitas-harga-merek sparepart yang diinginkannya.

Sekarang tidak lagi, teknologi perangkat keras telekomunikasi, teknologi informasi telah menjadikannya mudah. Jika ingin mencari sparepart motor tidak perlu lagi harus bersusah payah, buang-buang waktu dan tenaga (juga biaya-bensin). Cukup buka internet, baik dengan menggunakan smartphone ataupun komputer/laptop, tinggal klik Moladin. Segera akan muncul halaman depan web moladin yang akan memanjakan para pencinta sepeda motor.

Kemudian sorot bagian PRODUK KAMI dan klik bagian PART  ACC, yang maksudnya adalah halaman untuk melihat-lihat dan memilih part atau asoseris yang diinginkan.

Akan muncul tampilan seperti gambar ini

Nah dari tampilan tersebut kita dapat memilih part-part atau asoseris apa yang kita butuhkan dan kita incar. Angka di bawahnya misalnya ” 32 produk ” mengindikasikan part atau asesoris yang sejenis baik dari merek/pabrikan yang sama atau bisa juga berbeda. Misalnya kita klik gambar CDI-ECU maka akan tampil gambar berikut.

Dan kita bisa melihat banyak sekali tipe cdi dan ecu berbagai merek dan model motor. Kita tinggal mencari seri yang memang cocok dengan motor kita. Dan kita bisa dengan jelas melihat harga dari part-part ini yang ternyata tidak mahal alias standar bahkan murah. Jadi tidak seperti ” membeli kucing dalam karung”. Dan kita juga bisa melihat (jika ada) beberapa review dari orang-orang yang telah menggunakannya. Misalnya kita klik ecu untuk yamaha new vixion, yaitu 1pa-h591a-00 ecu, kita akan mendapatkan tampilan dan informasi yang cukup jelas mengenai jumlah stok, harga dan juga review-nya.

Itu baru satu pilihan dari satu fitur “PRODUK KAMI” sudah bisa membuat kita berlama-lama menikmati informasi yang disajikan moladin. Dan kita akan semakin asyik jika masuk ke fitur-fitur lainnya seperti forum, bengkel dan berita. Pokoknya sudah seperti masuk supermarket yang besar jika kita berkunjung ke moladin.

Jadi meskipun kita tidak berbelanja di moladin, akan tetapi dengan berkunjung ke sana kita akan mendapatkan banyak pengetahuan dan juga teman. Karena itu jangan ragu untuk mengunjungi moladin, tidak ada ruginya. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullhi wa baroaktuh.

 

 

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan