Jorge Lorenzo Cinta Bali

Jorge Loenzo in Bali

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Semoga Allah menyelamatkan kita saat di perjalanan dan mensejahterakan kita semua saat di tujuan

Idealnya, seseorang yang kehilangan suatu posisi yang sangat menyenangkan akan mengalami trauma yang disebut post power syndrom. Banyak pembalap yang menceritakan bahwa masa itu sangat menyedihkan, dan bisa berlangsung berbulan-bulan lamanya. Bayangkan saja seseorang yang sebelumnya dielu-elukan, tiba-tiba menjadi orang yang tidak berarti dan dilupakan.

Dan mereka yang mengalami kejadian ini tentunya mencari hal-hal yang bisa mengalihkan kesedihannya. Berkumpul dengan orang-orang yang dicintai atau mengunjungi tempat-tempat yang bisa menghilangkan kesedihannya. Mungkin begitu juga yang dialami oleh pembalap yang masih potensial tapi pensiun dini, seperti jorge lorenzo.

Jorge lorenzo, secara resmi menyatakan pensiun (dini) dari kegiatan balap motor paling bergensi di dunia, motogp. Ada banyak hal yang menyebabkan lorenzo mengambil keputusan untuk pensiun, putus kontrak dari tim repsol honda. Dan yang paling terkait dengan keputusannya ini adalah cidera tulang punggung yang dideritanya [artikel], yang menyebabkan ia tidak bisa membalap sebagaimana mestinya

Sesaat setelah pensiun, jorge lorenzo langsung bergegas mengunjungi pula bali. Ternyata pulau bali begitu berkesan bagi jorge lorenzo, setelah pernah mengunjunginya beberapa tahun yang lalu. Dan menjadi tempat yang cocok untuk bersantai dalam rangkan menghilangkan kegalauan hatinya, perhatikan kegembiran lorenzo saat berkumpul dengan teman dan kerabatnya di bali.

Kalau jorge lorenzo saja suka dengan keindahan pulau bali, maka seharusnya kita sebagai orang asli Indonesia lebih suka dan mencintainya juga seluruh tempat-tempat indah lainnya di nusantara. Tidak terhitung banyaknya destinasi wisata yang indah di seluruh penjuru nusantara. Iwf yang berada di jawa timur, tepatnya di malang saja nggak bisa menghitung dengan tepat berapa banyak lokasi menarik di sekitaran malang yang indah yang belum iwf kunjungi.

Daftar destinasi menarik di sekitaran malang bisa dilihat di artikel ini. Jika di sekitaran malang saja ada sekian banyak destinasi yang indah dan menarik, apalagi di seluruh jawa timur, di pulau jawa dan di seluruh Indonesia dari sabang sampai merauke. Buat pencinta touring, kayaknya klop dengan hobi lain yaitu dengan yang terkait dengan kecintaan pada lokasi-lokasi yang indah di seluruh Indonesia.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan