MPM Fasilitasi Rider Honda CBR Menyalurkan Hobi Ngebutnya di Acara CBR Race Day

 

Assalamualaikum warochmatullohi wabarokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Hari ini sirkuit gelora bung tomo surabaya kembali pecah oleh gelegar suara knalpot racing honda cbr. Ya, kembali mpm memfasilitasi para rider yang hobinya ngebut, menyalurkannya di sirkuit, dalam acara cbr race day regional jawa timur. Tentu saja hal ini disambut secara antusias­ oleh para speed lover cbr.

Karena banya peserta berasal dari komunitas yang kemungkinan tidak pernah balapan di sirkuit permanen, maka mpm memberikan sedikit coatching clinic. Acara ini dipandu oleh mantan pembalap honda fendrik alam. Acara ini sangat bermanfaat bagi peserta pemula, karena memang ilmu dan pengetahuan serta pengalaman seperti ini tidak didapatkan di komunitas nya.

Tentu saja kalau cuma teori tidaklah cukup. Perlu dipraktekkan di sirkui dalam beberapa lap. Sebelum peserta benar-benar mempraktekkannya, seluruh peserta diajak panitia untuk parade terlebih dahulu. Sekaligus peserta pemula merasakan sensasi awal di lintasan yang memang disediakan untuk balapan.

Dalam kesempatan tersebut,  pak Suhari sebagai pembesar mpm menyatakan :

“…bahwa kegiatan ini diadakan oleh mpm,  semata-sama sebagai penghargaan bagi owner cbr, khususnya yang hobi balapan. “

Selain itu, menurut beliau, acara ini juga dimaksudkan untuk menyaring peserta untuk dikirimkan ke jakarta dalam acara cbr race day. Dengan harapan para owner semakin cinta dengan motornya. Dan juga semakin merasa dihargai karena hobinya didukung oleh mpm (ahm).

Wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan