Bukber Bersama MPM dan Sosialisasi Bale Santai Honda


rada gelap maklum mau maghrib

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Bukber merupakan kegiatan yang lazim di bulan puasa, baik diadakan secara resmi oleh kantor, maupun oleh komunitas. Selain buka puasa ada beberapa hal yang bisa dimanfaatkan dalam ajang ini, yaitu silaturahim dan juga berbagi informasi penting berbagai kegiatan-kegiatan, baik yang telah atau sedang dilakukan maupun yang akan dilakukan. Dan itu pula yang iwf dapatkan dalam ajang bukber jatimotoblog bersama mpm honda jatim.


Salah satu informasi penting adalah bahwa mpm akan tetap mengadakan Bale Santai Honda (BSH), tentunya dengan pelayanan yang ditingkatkan. Posisi yang dipilih masih sama dengan BSH tahun lalu, hanya saja level untuk semua bsh tahun ini menjadi layanan eksklusiv, yang terdiri dari :

  1. Ruang santai dan istirahat dengan beberapa fasilitas diantaranya :
    • Ruang ber-AC
    • tempat bermain anak
    • sarana hiburan seperti karambol atau billyard (pada bsh tertentu)
  2. Pijat elektrik
  3. Ruang sholat
  4. P3K dan cek kesehatan
  5. Free wifi
  6. Takjil dan makanan-minuman ringan
  7. Cek motor
  8. Doskon suku cadang motor (lihat gambar)

Para pemudik yang mampir untuk beristirahat, diharapkan mendapatkan kesegaran tubuh dan juga motornya kembali setelah perjalanan jauh. Sehingga saat melanjutkan perjalanan suasana menjadi lebih nyaman dan riang, tentu saja harapan terbesarnya adalah sampai di tujuan dengan aman, selamat dan gembira. Selain itu pemudik juga bisa merasakan beberapa pelayanan lainnya yaitu :

  1. Asuransi GardaMobile Otocare, yaitu asuransi perlindungan kecelakaan dari astra untuk 20 ribu pengunjung bsh. Pemudik bisa mendownload aplikasi otocare yang ada di playstore atau appstore, dan kemudian akan medapatkan kode unik untuk aktivasi aplikasi otocare tesebut.
  2. Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency), pelayanan darurat karena kerusakan kendaraan, dengan menghubungi nomor telepon 1-500-989.

Untuk wilayah jawa timur, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT dan PT Astra Honda Motor (AHM) menyelenggarakan program Bale Santai Honda (BSH) dimulai pada tanggal 31 Mei sampai 07 Juni 2019. Ada 4 posko yang akan siaga 24 jam yang berlokasi di :

  1. Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan Madiun dan
  2. By Pass Km 50 Mojokerto Jalur arah barat (Surabaya – Mojokerto – Jombang – Nganjuk – Madiun)
  3. SPBU 54.651.54 – jalan Pepen Pakisaji malang,  jalur arah selatan (Surabaya – Malang – Blitar)
  4.  Rest Area Tongas di jalan Tongas Tongas wetan, Tongas Probolinggo jalur arah Timur (Surabaya – Sidoarjo – Probolinggo – Situbondo – Banyuwangi)

Untuk wilayah pelayanan bsh lainnya bisa dilihat di gambar berikut

Nah bagi mas bro dan mbak sis yang mudik, baik yang berasal dari arah barat (jakarta, bandung dan semarang) serta yang dari arah timur (jakarta dan pulau bali) bisa memanfaatkan pelayanan dan fasilitas yang disediakan gratis oleh mpm dan ahm. Pastinya sangat bermanfaat untuk menjaga stamina tubuh rider maupun motornya. Setelah istirahat di bsh in sya Allah tubuh akan lebih rileks untuk melanjutkan perjalanan kembali ke tujuan mudik masing-masing.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Advertisements

$where = 0;

3 responses to “Bukber Bersama MPM dan Sosialisasi Bale Santai Honda

  1. Pingback: Posko Mudik Tahun 2019 Yamaha, Suzuki dan Kawasaki. Lengkap Bro !! | MOTOGOKIL

  2. Pingback: Yang Balik dari Kampung Halaman, Mampir Ya ke Bale Santai Honda. Nggak Ada Ruginya, Malah Banyak Untungnya | MOTOGOKIL

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan