[Marc Marquez] ‘ Salah Gue Di Mana ??? ‘


Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan


Sempat heran juga sama ekspresi marc marquez (mm93) sesaat sebelum melewati garis finish. Karena ekspresi seperti ini, kalau di film-film bukan menyatakan suatu kegembiraan karena memenangkan sesuatu. Akan tetapi ekspresi merasa tidak tahu, atau pertanyaa “apa salah gw ?”

Kalau iwf mau artikan secara bebas ekspresi marc marquez tersebut bisa jadi beberapa arti :

  • Apa salah gw kalau di race ini jarang disorot kamera ? (karena jika jarang disorot kamera, otomatis publisitas sponsor yang menempel di baju dan motor marquez juga minim)
  • Apa gw yang salah, kalau gw terlalu kencang dan mereka terlalu lemot ?
  • Nggak tahu juga nih motor kenceng banget hari ini ?

Wkwkwk terserah deh mau diartiin apaan. Seperti pencinta dan pembenci marc marquez punya artinya masing-masing.

Wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Advertisements

$where = 0;

5 responses to “[Marc Marquez] ‘ Salah Gue Di Mana ??? ‘

  1. Marc terlalu dominan dan tdk ada pesaing yg buat seru di pos terdepan,makanya jarang disorot,makanya Marc,kalau gapnya dah jauh,kasi kendor dikit,habis tu kenceng lagi

  2. Marc emang sangat cepat dari pembalap lain. Tpi ko klo liat balapan nya nga menarik. Bahkan klo liat lorezo yg posisis belakang saya lebih tertarik liat nya

  3. Kurang menghibur, seharusnya kalo konpiden main main aja dulu babat di lap terakhir, kalo dijalan seperti motor cc 150/lebih yalip mobil dari sebelah kiri sambil motong jalur skutik 110 cc yang memang udah jalan sebelah kiri, kurang nyali, tidak membuktikan apapun, dan tidak menghibur, nggak nyambung? Sambungin aja dah.

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan