Honda Supra X125, Motor Bebek Jagoan yang Masih Terus Bertahan dan Berdandan


Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Dulu banget empat pabrikan motor jepang berebut pasar motor bebek. Ada honda supra X125, yamaha jupiterZ, suzuki shogun 125 dan kawasaki ZX135. Secara performa supra x125 biasa aja, kalah dibandingkan lainnya, hanya saja performanya serasa pas untuk rider biasa (bukan speedlover).


Tapi nih motor tangguh banget, dipakai goncengan pulang kota dari malang ke jakarta bolak-balik nggak ada masalah. Padahal beban yang ditanggung lumayan berat, bawa nyonya sama krucil dua orang (satu motor ber-empat). Ditambah beban tas gede dua biji, sampe ditambah kayu dibelakang buat tempat tas, kayak gini…(persis)

Dan sampai saat ini motor honda supra x125 masih bertahan, sementara rivalnya sudah bertumbangan. Dan seiring dengan bertambahnya tingkat teknologi pengabutan, saat ini supra x125 sudah injeksi (dulu punya iwf masih karbu).

Honda Supra X 125 masih bisa bertahan karena konsumsi bensinya yang irit. Saat ini bensin semakin mahal, motor yang irit dan fungsional semakin dibutuhkan oleh konsumen. Salah satu motor paling irit dan fungsional adalah motor bebek honda supra x125 ini, sudah iwf buktikan. Iwf sampai punya beberapa kali motor ini, keluaran 2005, 2008 dan 2012 (kalau nggak salah inget tahunnya).

Bahkan baru saja AHM meluncurkan supra x125 fi dengan desain striping baru. Desain ini semakin memperkuat kesan sporty dan berkelas. Penyegaran striping mengkombinasikan warna stripe yang lebih sporti sesuai dengan keinginan para pencinta motor bebek sesuai tren terkini. Hadir dengan tambahan balutan stripe yang lebih sporti melalui penyematan grafis chequrered flag yang tajam dan minimalis, dengan tetap mempertahankan kesan berkelas yang menjadi ciri khas model ini.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan :

“Model ini merupakan pilihan terbaik bagi para pencinta motor bebek di Tanah Air yang menginginkan motor tangguh dan kaya dengan beragam fitur.”

“Pasar motor bebek sebagai salah satu segmen penting kami. Penyegaran pada Honda Supra X 125 FI ini diharapkan mampu mengakomodasi keinginan konsumen pecinta sepeda motor bebek untuk memiliki sepeda motor yang tangguh dalam menemani aktivitas sehari-hari.” 

Honda Supra X 125 FI hadir dengan mengusung spesifikasi yang lengkap sebagai motor bebek fungsional yang keren. Berikut ini fitur-fitur yang dibawa supra x125 :

  • Mesin 125cc -4 tak SOCH dengan teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI) yang efisien dengan fc mencapai 57,2 km/l (EURO 3).
  • Menyematkan dual keen winker dan position light yang dilengkapi dengan garis reflektor yang stylish, tampil tajam pada lampu belakang dengan penyematan LED,
  • Tampilan speedometer, odometer, Malfunction Indicator Lamp (MIL) dan indikator bahan bakar yang hadir dengan modern.
  • Posisi berkendara yang ergonomis, nyaman dan mudah dikendalikan.
  • Kunci kontak bermagnet yang dapat menutup secara otomatis digunakan sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seat opener),
  • Gantungan barang fungsional dengan pengaman (foldable hook)
  • Socket pengisian baterai (power charger) perangkat elektronik seperti handphone yang memudahkan penggunaan untuk perjalanan jauh.

AHM mendandani supra x125 FI agar menjadi lebih segar dengan berbagai model :

  • Tipe CW harga OTR (On The Road) DKI Rp. 18.100.000 dengan pilihan warna Quantum Matte Black dan Energetic Red.
  • Tipe SW yang hadir dengan warna Energitic Red dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp. 17.050.000.

Ternyata harganya masih sangat terjangkau, masih jauh lebih murang dibandingkan skutik gambot. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

 

Advertisements

$where = 0;

2 responses to “Honda Supra X125, Motor Bebek Jagoan yang Masih Terus Bertahan dan Berdandan

  1. First comment

  2. masih laris manis bos q buat penjualan’a

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan