AHM Alihkan Perhatian Pencinta Motor Sport Klasik ke Neo Sport Cafe CB650R


 

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh


Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Demam motor model klasik mulai disebarkan di eropa, dan tidak bisa disangkal juga akan menular ke tanah air. Nuansa yang paling terasa adalah pengaplikasian headlamp bulat. Sisanya merupakan pernik teknologi yang memang sudah seharusnya ada pada motor masa kini.

Di segmen sport honda (ahm) sudah mengawali dengan hadirnya verza lampu bulat (cb150 verza). Model ini adalah varian motor sport paling bawah dari pasukan sport honda. Dan pas banget bagian atas high end dijepit dengan cb650r sport cafe. Motor sport dengan fitur modern bernuansa klasik.

Ke depannya bukan tidak mungkin ahm (honda) akan menyisipkan cb150r exmotion dan juga cb250r yang juga memiliki style klasik yang serupa.

Mau tidak mau dengan tampilnya secara masiv motor sport honda ber-style klasik, mata konsumen akan melirik juga. Sehingga calon konsumen bisa memilih mau yang runcing-runcing bisa pilih sport full fairing, mau yang bernuansa klasik bisa pilih headlamp bulat.

Ahm memboyong honda CB650R yang didukung mesin 4 silinder 650cc dohc, 6-speed bertenaga 66,5kW (90.4 ps) /11.000 rpm. Merupakan versi upgrade dari cb650f yang dibandrol (otr dki) Rp. 265 juta. Lumayan ya, lebih mahal dari harga mitsubishi  expander. Memang sih yang beli cb650r pasti nggak bakal mikirin expander, karena sudah ada mobil yang lebih mewah di garasinya.

Bagi rider yang kepincut dengan cb650r tapi tidak mampu memboyongkan ke rumah, bisa mengambil style-nya saja untuk acuan modifikasi. Bahannya bisa cb150r atau cbr250r lampu tunggal. Tinggal ganti headlamp dan modifikasi tank covernya.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Advertisements

$where = 0;

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan