Suzuki GSX150 Bandit Buktikan Ketangguhannya Sukses Touring di Penjuru Nusantara


Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan


Setelah sukses menuntaskan touring 1000 km di pulau jawa [artikel], suzuki kembali sukses penuntaskan touring di pulau-pulau lainnya di nusantara. Ada 3 tempat yandisinggahi acara touring suzuki gsx150 bandit teman satu tujuan, yaitu sulawesi, sematera dan bali. Tentu saja selain touring ada misi lain yang ingin dicapai yaitu eksplorasi potensi wisata daerah yang dilalui peserta touring.

Berikut ini lintasan-lintasn yang dilalui peserta touring di pulau-pulau tersebut…

Padang (14 November 2018)

Perjalanan touring darat penuh tantangan dimulai dari Pekanbaru hingga Padang. Kegiatan touring yang menempuh jarak 312 kilometer, mengambil rute menarik seperti Bangkinang – Kelok 9 – Payakumbuh – Padang Panjang dan berakhir di dealer Suzuki Pondok kota Padang, Sumatera Barat. Keindahan alam dan nikmatnya perjalanan memberikan kepuasan bagi seluruh peserta, karena tidak hanya sekedar refreshing namun para rider dapat membuktikan kenyamanan dan daya tahan Suzuki GSX150 Bandit di lintasan menantang.

Turut serta dalam pejalanan touring ini, Mimuro Shunichi – Asst. to Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS memberikan kesan-kesannya,

Touring ini merupakan kali kedua saya lakukan bersama rekan-rekan Media. Saya rasa touring dari Pekanbaru menuju Padang sama menariknya, apalagi dengan mengendarai Suzuki GSX150 Bandit. Saya rasa semua orang harus mencoba atau merasakan pengalaman yang sama. Kami telah hadirkan sepeda motor yang menyenangkan untuk digunakan sehari-hari, maupun kehgiatan touring seperti ini”.

Manado (17 November 2018)

Perjalanan touring dimulai dari kota Manado hingga Kotamobagu dan kembali ke Manado dengan jalur yang berbeda. Kegiatan touring yang menempuh jarak kurang lebih 456 kilometer, yang terbagi 2 rute dalam 2 hari.

  • Perjalanan hari pertama sejauh 270 km dimulai dari Manado Quality Hotel yang berlokasi di kota Manado, Sulawesi Utara ini mengambil rute menarik seperti Bitung – Tondano – Tomohon – Linow – Sonder – Tutuyan dan akan berakhir di jaringan penjualan Suzuki SGM Kotamobagu.
  • Perjalanan hari kedua sejauh kurang lebih 186 km bermula dari Kotamobagu dan kembali ke Manado melalui jalur berbeda yaitu Danau Moat – Amurang – Welu untuk menyaksikan objek-objek wisata yang menarik.

Nikmatnya perjalanan memberikan kepuasan bagi seluruh peserta, karena tidak hanya sekedar refreshing namun para rider dapat membuktikan kenyamanan jok yang tebal dan empu. Juga daya tahan serta performa suzuki gsx150 bandit di lintasan perbukitan yang berkelak-kelok.

Bali (25 November 2018)

Perjalanan touring kali ini lebih dalam rangka menunjukan pengalaman berkendara Suzuki GSX150 Bandit di perkotaan dan kawasan wisata alam yang menjadi keunggulan pulau Dewata, Bali. Dalam touring ini tersajikan pemandangan alami seperti pantai, perbukitan, sawah, hingga kepadatan kawasan wisata moderen. Turut serta dalam pejalanan touring ini, Aceng Ulumudin – Section Head of 2W Area Sales Jawa Timur, Bali, Sulawesi & Indonesia Timur PT. SIS memberikan kesan-kesannya,

“Dengan kegiatan touring seperti ini, Saya rasa semua orang harus mencoba atau merasakan pengalaman yang sama, terlebih jika menggunakan Suzuki GSX150 Bandit. Kami telah hadirkan sepeda motor yang menyenangkan untuk digunakan harian maupun touring seperti ini”.

Metode memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit melalui aktivitas touring ini dinilai sangat cocok dengan karakter produk. Selain itu sangat efektif karena ajang pembuktian kualitas produk dapat langsung dilihat oleh publik secara nyata. Selain itu melalui postingan dari jurnalis dan blogger bisa lebih menyebarluaskan informasi tentang keindahan dan potensi wisata daerah-daerah yang dikunjungi peserta touring ini.

Mohon maaf, jika ada salah dan kurangnya. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

 

 

 

Advertisements

$where = 0;

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan