“The Amazing Matic” Yamaha Free Go, Benar-Benar Amazing

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Kalau urusan skutik, yamaha adalah pioneer skutik jepang di tanah air. Begitu pula masalah disain, kebiasaannya yamaha selalu yang paling mengejutkan. Apalagi untuk skutik yang sekarang berada pada masa keemasan, yamaha sangat konsen dalam performa dan disai. Bisa disimak saat kemunculan nmax dan aerox yang fenomenal.

Kali ini yamaha benar-benar menggebrak pasar skutik 125 cc dengan hadirnya FreeGo. Skutik baru dengan desain yang “amazing” sangat memanjakan mata yang melihatnya. Apalagi kalau dilihat dari dekat secara detil disainnya serta banyaknya fitur yang dijejalkan pada freego ini, mejandikan tajuk “the amazing matic” bukan isapan jempol, riil bro.

Mari diamati secara detil beberapa bagian penting dari yamaha freego ini…

Bagi motogokil style freego ini benar-benar apik, proporsional dan terlihat banyak inprovement dibandikan skutik yamaha sebelumnya di kelas kecil (110-125cc). Juga tidak terlalu ekstrim dibenak para pengguna matik sebelumnya. Sehingga sangat bisa diterima baik di mata maupun di hati konsumen pengguna matik.

Apalagi freego  dijejali banyak fitur moderna dan fungsional, seperti yang tampak pada brosur ini

Dan fitur yang tampak baru di skutik yang tampak mata adalah tangki bensin yang terletak di depan, sehingga memudahkan saat pengisian. Serta aplikasi smart key system yang meningkatkan keamanan motor dari tangan jahil (maling).

Jadi yamaha FreeGo ini memang amazing untuk skutik seharga 18.5 – 22.5 juta (otr daki jakarta). Stylenya bagus, mesinnya powerfull (kuat), benar-benar fungsional (dek rata, bagasi besar, ngisi bensin nggak perlu turun) dan juga berteknologi tinggi. Sepertinya bakalan sukses nih skutik amazing membombardir pasar skutik 125 cc.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wabarokatuh.

 

1 Komentar

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan