Jorge Lorenzo Nyatakan Fit untuk Balapan di Sepang

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatu

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Jorge Lorenzo mengalami kecelakaan yang cukup parah pada balapan di motegi jepang. Selanjutnya cideranya belum sembuh benar ia mengalami lagi kecelakaan di latihan bebas sirkuit buriam thailan, yang mengakibatkan pergelangan tangannya retak. Akibat ia tidak mengikuti race di phillip island australia demi memulihkan cideranya. Dan saat ini dokter telah membolehkannya untuk kembali balapan di sirkuit sepang, malaysia.

Dalam kesempatan wawancara ia mengatakan :

“Just eight days ago they operated on the ligaments in my wrist but I feel much better,”

“It’s still very early and we need to wait to see how my wrist is on the bike, what risks there are and how much pain I feel when I’m riding. I hope I can ride but I’ve still not recovered 100%, and the Sepang circuit is very demanding and not really the ideal stage to get back on track.” [sumber]

Dan cidera sedikit tidak masalah bagi lorenzo untuk balapan. Masih ingat dulu lorenzo masih bisa juara meskipun kakinya cidera. Bahkan ia harus dipapah dan duduk di kursi roda saat di podium. Tapi meskipun demikian, karena lorenzo belum fit 100%, Michele Pirro disiapkan di pinggir trek untuk bersiap menggantikan lorenzo, kalau ia mengalami kendala untuk balapan.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa baroaktuh.

 

 

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan