Melihat Langsung Suzuki GSX150 Bandit Touring Style, Mantab Bro.

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Saat motogokil diundang untuk ikut touring tipis-tipis mengendarai suzuki gsx150 bandit, terlihat jejeran motor yang sama yang akan digunakan untuk touring 1000 km teman satu tujuan. Ternyata penampakan aslinya sangat mengesankan, benar-benar berbeda dibandingkan tampilan orisinilnya. Gagahnya lebih nyata dibandingakan gambar-gambar yang di share oleh blogger-blogger kondang sebelumnya.

Uniknya part asoseris khusus touring yang disematkannya pun berbeda. Sepertinya memang semua part dipasang hanya khusus untuk kegiatan touring 1000 km tersebut. Yang membuatnya berbeda adalah…

Windshield-nya lebih lebar, lebih mampu melindungi rider dari terpaan angin dari depan.

Karena windshield-nya lebar, otomatis lebih berat. Dan gaya drag angin dari depan juga lebih kuat. Oleh karena itu windshield ini ditopang oleh braket yang cukup kokoh. Bahkan motogokil memperhatikan ada dua tipe bracket untuk winshied di motor yang berbeda, perhatikan gambar ini.

Kemudian bagian yang turut menyumbangkan aura gagah sekaligus sangat fungsional adalah tas samping beserta bracketnya. Dengan tas sebesar ini, badan/pundak rider terbebas dari beban barang bawaan yang berat. Berikut penampakannya

Yang terakhir adalah engine protector sekaligus frame slider. Fungsinya sangat jelas melindungi bagian bawah mesin dari hantaman benda keras saat di jalan. Karena jalan yang dilalui beragam, ada yang bagus ada yang rusak. Juga melindungi bodi motor jika terjatuh. Dan tampil lebih menawan jika dilabur dengan cat yang berbeda dan harmonis.

Pokonya gsx150 bandit pas banget untuk touring jarak jauh, Mesin powerfull, ergonomi nyaman, jog dan suspensi juga sangat empuk ramah pada bokong pengendara/rider. Apalagi jika dilengkapi asesoris tersebut, gagah, keren dan fungsional.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Advertisements

$where = 0;

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan