Banyak Upgrade, Yamaha All New MT-15 2019 Semakin Sangar dan Berotot

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Minggu lalu, yamaha merilis tampang baru dari mt-15 di negeri tetangga thailand. Melihat dari bentuk engine-nya masih terlihat sejenis, mungkin sudah menggunakan versi terbaru yang disematkan pada r15 vva 155 cc. Akan tetapi ketika melihat bodinya, perubahannya tampak cukup radikal. Terutama pada bagian headlamp dan cover tanki bensinnya.

Pada headlamp, style yang digunakan all new mt-15 ini sangat seram alias angker. Menggambarkan wajam monster/alien yang sering muncul di film-film fiksi ilmiah. Dan jika dikomparasikan dengan headlamp mt-15, terlihat sangat kontras, berikut ini komparasinya…

Kover bagian tangki bensin juga sangat berubah cukup signifikan. Baik dilihat dari depan maupun dari samping. Berikut ini komparasi dan upgrade/facelift nya

Penampakan bodi samping secara keseluruhan juga cukup berbeda. Terutama bagian jog dan headlamp serta undercowl. Sepertinya jog semakin ramah bagi bokong ridernya. Spakbor belakang juga berubah, mengikuti style bodi secara keseluruhan.

Menurut motogokil tampilan yamaha all new mt-15 semakin sangar dan semakin muscle (berotot). Sangat kentara style street fighternya ketimbang spoty. Bagaimana mas bro sekalian, apakah sudah sesuai dengan harapan ?

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

 

 

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan