Ganti Riding Style, Marquez Pecundangi Dovizioso di Akhir Tikungan ThaiGP


marquez vs dovizioso last corner buriram 2018

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Laga motogp di buriram thailand berlangsung datar. Tensi mulai meningkat ketika menjelang akhir balapan. Yang mana kembali terjadi duel yang sangat ketat antara marc marquez dengan honda rc213v nya dam dovizioso dengan ducati gp18 nya. Seakan mengulang beberapa duel epik dengan kondisi yang saling tukar.


Dan akhirnya marquez mampu mengadosi teknik dovizioso dalam menaklukkan tikungan terakhir. Sementara dovi terpaksa harus mengambil jalur luar dari tikungan tersebut. Tentunya marquez lebih cepat, apalagi jarak garis finish sangat dekat dari tikungan, menjadikan gp18 dovi tak mampu mengejarnya.

Berikut ini tabel hasil balapan kemarin siang

ThaiGP 2018 Result

Klasemen championship pembalap sementara

thaigp 2018 world championship rider classification

Selisih poin marquez di posisi-1 dan dovi di posisi-2 semakin jauh, 77 poin. Jika marquez tetap bisa mempertahankan selisih poin tersebut pasca race di motegi jepang besok, maka dipastikan ia juara dunia. Karena tinggal tersisa 3 race saja, sehingga jika marquez tidak ikut balapan dan dovi selalu menang di 3 race tersebut, poin marqquez tetap tidak akan terkejar oleh dovi.

Berikut ini klasemen tim dan konstruktor.

thaigp 2018 team and constructor classification

Sepertinya pasukan pabrikan honda bisa memboyong semua gelar, jika kondisi tetap seperti ini sampai akhir musim. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

 

Advertisements

$where = 0;

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan