Akhirnya Manajemen Sirkuit Silverstone Mengembalikan Uang Pembelian Tiket Race yang Batal


Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan


Atas batalnya race di sirkuit silverstone minggu lalu, akhirnya manaejemen mau bertanggung jawab. Salah satu bentuknya adalah pengembalian biaya tiket (refund) para penontonnya. Tampaknya biaya lainnya seperti biaya parkirnya juga ikut diganti.

Tadinya terjadi keraguan apakah para penenton ini bisa mendapatkan uangnya kembali. Akan tetapi silverstone berkomitmen untuk mengembalikan dana semua penggemar yang menghadiri hari balapan di Grand Prix Inggris yang dibatalkan bulan lalu. Dengan cara memberi tahu penonton dalam serangkaian email yang dikeluarkan malam jumat kemarin. Bahwa mereka dapat mengharapkan uang mereka kembali. Detail dan persentase yang tepat masih belum jelas, dengan rincian lebih lanjut akan diumumkan dalam minggu mendatang.

Untuk kebutuhan validasi data, fans yang membeli tiket di pintu gerbang diminta untuk memasukkan info detail mereka di web sirkuit silverson ini : into this online form on the Silverstone website. 

Buat kita-kita yang nggak nonton langsung di sirkuit silverstone, mungkin info ini kurang berarti. Akan tetapi kejadian pembatalan balapan dan hal-hal yang terjadi selanjutnya bisa dijadikan pelajaran. Bagaimana mengatasi berbagai permasalah ketika balapan dibatalkan akibat cuaca yang ekstrim.

Semoga bermanfaat wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Advertisements

$where = 0;

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan