Suzuki Hadirkan GSX S150 Bandit Memenuhi Tuntutan Konsumen, Apa Sudah Cukup ?


Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan


Dalam artikel sebelumnya [di sini] motogokil menyoroti minimal 2 aspek penting yang harus diubah agar suzuki gsx s150 semakin ganteng dan semakin fungsional. Pengubahan headlamp akan membuat gsx s150 semakin ganteng. Dan perubahan jog belakang menjadikan gsx s150 semakin fungsional.

Dan apa yang diinginkan konsumen langsung ditanggapi dengan hadirnya gsx s150 bandit. Dua bagian tersebut sudah direvisi, benar-benar sesuai dengan keinginan konsumen. Berikut penampakannnya…

Headlamp

Jog Rider dan Penumpang

Jadi dengan dua ubahan di atas, jelas sekali suzuki dalam hal ini PT SIS benar-benar sudah mengakomodir kritik dan mewujudkannya. Akan tetapi yang namanya konsumen masih saja merasa kurang puas dengan upaya suzuki ini. GSX S150 bandit ini masih saja menuai kritik, diantaranya :

  • Nuansa yang suzuki satria fufi cukup kental pada headlamp, stoplam dan handle bar. Seakan-akan copy-paste untuk menekan efisiensi, sehingga tampak kurang mewakili karakter bandit.
  • Headlamp yang terlalu mendongak, kurang pas dengan body gsx s150
  • Footstep rider yang masih mengadopsi milik gsx r150 yang kurang ergonomis.

Jadi seandainya bagian ini jua tersentuh upgrade, tetntunya penampilah gsx s150 bandit akan lebih bagus lagi. Secara keseluruhan memang gsx s150 bandit mengalami peningkatan fungsi, akan tetapi secara penampilan masih menuai banyak kritik. Padahal justru penampilanlah yang sekarang menjadi faktor utama kebanyakan konsumen dalam memilih sebuah motor sport.

Mohon maaf jika ada salah dan kurangnya. Semoga bermanfaat wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Advertisements

$where = 0;

One response to “Suzuki Hadirkan GSX S150 Bandit Memenuhi Tuntutan Konsumen, Apa Sudah Cukup ?

  1. Kurang ganteng, dibanding merek sebelah

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan