Blogger-Vlogger Gathering Bareng MPM yang Paling Greget…Arung Jeram

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa baroaktuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Baru kali ini acara gathering diadakan dengan penuh tantangan. Biasanya acara seperti ini diadakan dalam suasana santai seperti makan-makan, nonton dan lain-lain. Namun kali ini honda dalam hal ini MPM (PT Mitra Pinasthika Mulia), mengajak para blogger-vlogger dalam suatu kegiatan adveture yang penuh tantangan…arung jeram (rafting). Yang mana banyak dari blogger-vlogger sama sekali belum pernah mencobanya.

Kegiatan rafting ini diawali dengan penggunaan safety gear berupa helm dan pelampung. Selanjutnya pembekalan mengenai apa saja yang harus dilakukaan saat rafting nanti. Kemudian dilanjutkan pemberangkatan menuju pos start, dan ternyata…pos startnya lumayan jauh dari lokasi awal tempat foto di atas (penyelenggara “SONGA”). Masih harus naik colt pickup beberapa saat, kemudian dilanjutkan dengan jalan kaki yang lumayan jauh.

Dan setelah sampai lokasi start, peserta rafting langsung menaiki perahu karet sambil memeperhatikan arahan instruktur yang disediakan panitia.

Selanjutnya…pengalaman menegangkan dan mengasyikkan dimulai.

Di beberapa lokasi/spot yang bagus berhenti untuk berfoto-ria

Seru, lelah dan gembira menjadi satu. Semoga kegiatan ini bisa meningkatkan kebersamaan antar blogger-vlogger se jawa timur (jatimotoblog). Juga antara blogger-vlogger dan pabrikan khususnya mpm. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

 

 

1 Trackback / Pingback

  1. Workshop dan Gathering Honda Jatim Bersama Komunitas CBR - MOTOGOKIL

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan