MPM Dukung Kebersamaan Komunitas PCX JATIM Lewat Acara ” PCX Luxurious Touring “

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Rider dan owner pcx 150 semakin banyak, khususnya di jawa timur. Dan akan terus bertambah, mengingat jadwal inden new pcx juga masih panjang. DanĀ PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) sebagai distributor sepeda motor Jatim dan NTT, sangat mendukung jika ada yang memprakarsai kegiatan yang sifatnya sangat membangun. Seperti halnya kegiatan touring menuju waduk selorejo malang dengan tema ” PCX Luxurious touring “.

Tidak kurang 200 anggota komunitas pcx ikut serta dalam acara turing yang diadakan hari minggu kemarin, tepatnya tanggal 29 juli 2018. Para rider komunitas pcx start di MPM Sedati, kemudian menuju pit stop pertama SPBU Karanglo. Sedangkan rider pcx dari malang, peserta touring melakukan start dari dealer Honda Kartika menuju SPBU Karanglo yang Selanjutnya bersama – sama dengan peserta dari surabaya menuju waduk selorejo.

Ada beberapa manfaat dari kegiatan ini, baik bagi peserta turing mapupun mpm sebagai distributor honda new pcx ini yaitu :

  • Peserta dapat langsung mebuktikan ketangguhan dan kenyamanan berkendara dengan PCX 150 dengan melewati jalanan perkotaan, sampai jalanan naik turun pegunungan.
  • Peserta dapat lebih saling mengenal rider pcx lain, yang mana bisa meningkatkan silaturahim dan kebersamaan melalui beberapa acara yaitu lomba memancing dan lomba foto My PCX.
  • MPM melaui program HCSR dapat langsung mengajak peserta untuk ikut serta dalam kegiatan yang merupakan kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan di waduk selorejo. Kegiatan ini berupa aksi sosialĀ  berupa tabur benih ikan di waduk selorejo, yang diharapkan dapat melestarikan ekosistem dan juga penghasilan masyarakat sekitar waduk.

Pada salah satu sesi diadakan deklarasi HPCI ( Honda PCX Club Indonesia ) chapter Surabaya, Malang, Sidoarjo, Gresik, Probolinggo, dan Madura.

Diharapkan dari foruk komunikasi hpci ini para owner dan rider pcx bisa saling berbagi info mengenai kegiatan-kagiatan yang akan diadakan. HPCI dan juga MPM bisa saling bahu-membahu dalam mengatasi beberapa keluahan para pengguna pcx, baik terkait dengan permasalahan teknik berkendara yang baik, maupun permasalahan yang mungkin timbul pada motor. Dalam kesempatan tersebut Fariz Hadi (Community Development MPM Jatim) mengungkapkan :

” Dengan adanya kegiatan touring ini semakin mempererat hubungam antar komunitas PCX di jawa timur. “

Kegiatan yang sangat bermanfaat, jika tujuannya baik. Yang seperti ini memang patut didukung. Wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan