Meningkatkan Sinergi MPM dan Persebaya Surabaya Lewat All New Vario 150 “IJO”

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Membangun sinergi antara perusahaan besar dan lingkungan sekitarnya sudah menjadi suatu kewajiban. Sebagai tanggung jawab sosial persahaan tersebut untuk memberikan peningkatan baik pada lingkungan hidup, masyarakat dan lain sebagainya. Kebetulan  PT MPM memiliki pasar yang sangat kuat di jawa timur, khususnya surabaya, maka pada masyarakat surabaya-lah PT. MPM berkhidmat.

Apalagi PT. MPM merupakan partner resmi Persebaya Surabaya, maka sudah selayaknya memberikan dukungannya kepada kesebalasan kebanggan warga surabaya ini. Salah satu dukungannya adalah dengan meluncurkan All New Vario 150 edisi khusus dengan desain special Persebaya dan Bonek, yang dilelang untuk kemudian dananya dihibahkan kepada para lenggenda persebaya.

Untuk mendapatkan All New Vario 150 ini, Bonek & Bonita harus mengikuti lelang online yang diselenggarakan pada 5 & 6 Juli 2018, lalu. Antusias para Bonek menyerbu lelang online memang luar biasa.  Dalam 31 jam, lebih dari 5.000 Bonek mengakses situs lelang yang dilakukan full online itu. Saling bersautan untuk mendapatkan motor bercorak Green Force itu. Hingga batas waktu lelang, Dyota Wiradhian, berhasil memenangkan lelang dengan harga akhir Rp 29 juta, lebih tinggi dari harga normal di pasaran [dapat dilihat di sini].

Mengenai motif vario ini, Suhari sebagai Marcomm & Development Division Head MPM Distributor Honda, mengatakan :

“Motor modif spesial edisi Persebaya ini kami hadirkan untuk menjawab keinginan konsumen Honda, terutama bagi penggemar sepak bola Persebaya, khususnya Bonek,”

Untuk seluruh uang hasil lelang online New Honda Vario 150 ini akan diberikan kepada legenda persebaya. “Para legenda ini adalah bagian penting dalam perjalanan Persebaya, mereka dulu berjuang untuk kejayaan Persebaya, dan donasi ini adalah bukti kecintaan Bonek kepada legenda dan Persebaya.” Legenda Persebaya penerima Donasi

  1. Budi Santoso pernah bermain di Persebaya sekitar tahun 1980 sebagai Gelandang
  2. Diono Suwarno pernah bermain di Persebaya sekitar tahun 1980 sebagai Pemain Belakang
  3. Nicky Poetira pernah bermain di Persebaya sekitar tahun 1960 – 1970 sebagai Bek
  4. Slamet Pramono pernah bermain di Persebaya sekitar tahun 1970 sebagai Gelandang
  5. Samidi pernah bermain di Persebaya sekitar tahun 1960 sebagai Pemain Belakang
  6. Subodro pernah bermain di Persebaya sekitar tahun 1970 sebagai Pemain Belakang, Info kunjungi boneksatuhati.com

Pemenang Lelang Honda Vario Bonek

Lelang Honda Vario 150 Edisi Special Persebaya yang dilaksanakan 5-6 Juli lalu memunculkan Dyota Wiradhian, Bonek asal Dinoyo Surabaya ini sebagai pemenang. Dalam 31 jam, lebih dari 5.000 Bonek mengakses situs lelang yang dilakukan full online itu. Selain berhak mendapatkan motor modif edisi persebaya ini, Dyota akan 2 Tiket Superfans untuk nonton persebaya di Setiap pertandingan Home Persebaya, Syal, Helm Exclusive Persebaya bertanda tangan Pemain Idola , serta Bonek Card Superfans full season 2018.

Perjuangan Dyota untuk memenangkan lelang itu tidaklah gampang. Beberapa kali Dyota memasukkan penawarannya. Berusaha terus menawar lebih tinggi dari Bonek lainnya.Berikut ini penuturannya :

“Saya tahu ada lelang ini dan karena memang motornya limited maka saya mau ikut. Saya ini Bonek sejak umur 12 tahun!”

“Selain karena barangnya yang bagus, saya ingin ikut lelang ini karena hasilnya nanti juga akan didonasikan ke legenda Persebaya,”

Selain senang karena dapat motor baru, Dyota juga sangat senang dapat ikut lelang yang diadakan oleh MPM Distributor Honda itu, karena hasil dari lelang ini juga akan kembali ke Bonek yang membutuhkan.

Sekilas Tentang Vario SE Persebaya

New Vario 150 edisi special Persebaya ini merupakan model baru yang hadir dengan beragam fitur terbaru yang lebih canggih dan sporty. Beberapa fitur terbarunya adalah :

  • Desain yang lebih sporti diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport,
  •  Rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang,
  • Warna bodi monotone yang berkelas.
  • Full digital panel meter dengan multi informasi
  • New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm.
  • Lampu LED di semua sistem pencahayaan serta
  • Cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium.

informasi lengkapnya bisa dilihat di sini

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan