Ryu Power Tools Sudah Memenuhi Standar JIS, Keandalannya Terjamin Bro

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Banyak sekali pekerjaan mekanik yang terkait dengan gerakan memutar. Seperti membuka dan memasang baut, membuat lubang, memoles dan memotong. Semuanya terkait dengan gerakan berputar dengan alat tertentu.

Tentunya praktek seperti ini dapat dilakukan oleh mekanik secara manual. Akan tetapi dengan batuan alat-alat listrik (power tools) pekerjaan akan menjadi lebih mudah dan cepat. Ryu sebagai merek power tools menyediakan hampir semua alat yang dibutuhkan mekanik. Sehingga tidak usah khawatir akan ketersediaan alat-alat bantu tersebut tatkala dibutuhkan.

Motogokil sebagai mekanik mamatir juga sangat sering menggunakan alat-alatsemacam power tools ini. Hampir semua alat-alat yang dibutuhkan mekanik, alhamdulillah motogokil punya. Seperti bor tuner, bor tangan, bor duduk, gerinda tangan, gerinda duduk, mesin cut off, mesin poles, generator dan lain-lain. Intinya alat-alat listrik (power tools) sangat membantu pekerjaan motogokil saat berkiprah di dalam bengkel.

Bagaimana perbandingan ryu dengan power tools merek lain ? Jika dilihat dari harganya, ryu sangat bersaing dan kompatitif dibandingkan merek lainnya. Apalagi ryu memberikan jaminan sampai 6 bulan untuk power tools nya, sehingga tidak usah khawatir akan jamina after salesnya.

Bagaimana dengan keandalan, kepresisian dan performanya ? Juga tidak perlu khawatir, semua power tools merek ryu sudah memenuhi standar Japan Industrial Standard (JIS). Sehingga keandalannya, kepresisiannya dan performanya terjamin, sebagaimana ketatnya standar yang diterapkan di jepang.

Bagi motogokil sebuah power tools performanya sangat dipengaruhi oleh :

  1. Konsumsi daya listrik, semakin kecil daya untuk performa yang sama, semakin baik power tools tersebut.
  2. Keawetan part-part penting seperti
    1. bearing,
    2. carbon brush
    3. dan juga koil (lilitan) dalam power tools tersebut.
  3. Kemudahan saat digunakan, misalnya ringan, nyaman dipegang dan lain-lain.

Sehingga jika aspek-aspek tersebut terjamin, maka power tools tersebut akan sangat rekomended untuk digunakan.

Ok mas bro, silahkan dipilih mana power tools ryu yang anda butuhkan, sudah tersedia di lapak-lapak online. Lapak online bisa main-main ke sini, atau silahkan kunjungi situs resminya di sini. Dan jika sempat main-main ke gerai resminya (Servis Center) yang ada di berbagai kota.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan