Suzuki GSX R150 Black Fire, Semakin Sangar

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Tampilan motor masih menjadi daya tarik utama bagi calon konsumen di tanah air. Motor dengan peforma sangat bagus tapi tampangnya kurang mearik bisa-bisa nggak laku. Tidak perduli apakah itu dari pabrikan besar atau kecil, begitu sebagian besar masyarakat merasa tampilan motor tersebut “agak aneh” maka siap-siap saja tidak laku.

Tampilan motor didominasi oleh bentuk dan warna, baru kemudian detilnya. Karena perubahan warna saja sudah bisa berdampak siginifikan bagi besarnya minat konsumen. Seperti halnya gsx r150 warna biru jau lebih laris dibandingkan warna lainnya.

Atas dasar inilah suzuki mencoba menghadirkan kembali varian warna tersangar yang sudah terkenal sejak era satria fu 50 karbu, yaitu “balck fire” yang artinya api hitam. Berikut penampakan satria karbu dan injeksi dengan varian warna black fire

Satria FU 150 Versi Karburator

Satria FU 150 Versi Injeksi

Memang ada nuansa yang berbeda pada versi black fire ini. Berbeda dengan versi black apalagi versi warna terang (merah, putih, biru). Atas dasar inilah lahir gsx r150 versi black fire seperti gambar judul di atas. Jadi bukan meniru warna merek lain, tapi justru sebaliknya.

Kita tunggu saja kemunculannya sebentar lagi. Karena terlihat sudah didistribusikan (diangkut truk). Dan akan terlihat lebih detil dalam resolusi tinggi.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

 

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan