Suzuki GSX RR Alami Kemajuan Pesat Ungguli Rival-Rivalnya

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Prestasi andrea iannone dan gsx rr nya sangat cemerlang di sirkuit cota pada race-3 motogp 2018 kemarin. Ia mampu beberapa lama  menempel ketat marc marquez di posisi-2. Bahkan sempat mecoba untuk mengambil ali pimpinan.

Meskipun hasil race hanya memberikan podium-3 bagi iannone. Akan tetapi hasil ini benar-benar menunjukkan bahwa iannone dan suzuki gsx rr-nya amatlah kencang, dan tidak bisa diremehkan. Bagaimana tidak suzuki gsx rr mampu mengungguli duo ducati gp18 (dovizoso dan lorenzo), juga yamaha m1 yang dibesut valentino rossi si legenda hidup motogp.

Mengapa hasil ini istimewa bagi suzuki ? Karena suasana sirkuit kering dan sangat kondusif, sehingga semua pembalap dan motornya bisa mengoptimalkan seting-annya. Artinya semua motor dalam kondisi setingan optimum dan suzuki gsx rr baerhasil unggul meraih podium-3. Perhatikan beberapa hasil yang meunjukkan performa suzuki saat ini

Top speed yang dimiliki gsx rr sudah cukup tinggi, bahkan lebih unggul dibandingkan yamaha m1. Begitu pula dengan handling yang di dukung oleh settingan sasis dan suspensi. Gsx rr yang dikendarai iannone mampu menduduki posisi ke-2 setelah marquez.

Jadi performa gsx rr sangatlah menjanjikan. Tinggal bagaimana pembalapnya konsisten meraih performa terbaiknya. Mohon maaf jika ada chilafnya, semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan