Motor Hamil !!!

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Sudah pernah melihat/mengalami ban luar motor hamil ? Yaitu ban luar yang mengalami kerusakan struktur bagian dalam. Sehingga meskipu kembangan masih tebal, akan tetapi ketika mendapatkan tekanan udara yang tinggi dari dalam, ban kemudian “melendung” alias hamil.

Ternyata bukan cuma ban motor yang bisa hamil. Ini dia salah satu part lainnya yang juga bisa hamil, lihat penampakannya…

Warnanya itu lho dah kaya kulit perut orang hamil, jadi cocok jika dijuluki tangki hamil. Motogokil pernah menyajikan artikel mengenai modifikasi tangki bensin bagi para penjual bensin eceran [artikel]. Tapi masih terlihat wajar, nah yang ini terlihat sangat ekstrim. Apakah model tangki bensin kayak gini akan viral dan bikin heboh ?

Bayangkan bisa muat berapa liter tuh tangki bensin ? Apa nggak ngeri bawa motor dengan tangki bensin penuh segede itu ? Menurut motogokil, pasti akan sangat mempengaruhi handling, bisa bahaya kalau oleng dan kaki nggak kuat nahan, bisa ambruk, bocor dan terbakar.

Yaah …namanya juga usaha. Barangkali penjual bensin eceran yang pakai motor ini lokasinya jauh di desa pinggir gunung. Jadi nggak bisa sering-sering bolak balik ke spbu. Sehingga dengan tangki bensin seperti ini ia bisa lebih efisien dalah hal waktu dan biaya transport.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

1 Komentar

  1. Ini baru keren kualitas partsnya, motor udah tua begitu masih kuat jadi kuda kerja. Leher knalpot masih kinclong ga berkarat, ga kya motor2 skrg

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan