Kronologi Rider Honda Megapro Mblayer Digaplok

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Dan terjadilah…acara yang tadinya untuk seduluran, pada akhirnya terjadi perlakuan kekerasan terhadap peserta. Ada yang berkomentar sinis mengapa hal tersebut terjadi, karena menjadi sebuah ironi antara tujuan dan kenyataan. Barangkali memang saat itu suasana sedang tidak kondusif, sehingga kekerasan mudah tersulut, dan terjadilah apa yang tampak di video (acara cb nganjuk bersatu) yang baru-bari ini viral.

Nah supaya informasinya tidak simpang siur, mari dicermati klarifikasi dari paniatia…

Biar saya jelaskan sejelas jelasnya biar clerr
Dwex Prasetya > CB NGANJUK BERSATU
Mengklarifikasi vidio penganiayaan
untuk vidio yang viral mengenai penganiaya’an itu merupakan SEPENGGAL kejadian,”tidak full dari awal”. . .
Sebelumnya dari pihak panitia di beri PERINGATAN dari POLISI, “BILA ADA YG BLAYER BLAYER ACARA CB DI BUBARKAN. .Kami selaku panitia dg sekuat tenaga ingin semaksimal mungkin untuk mengkondisikan AGAR ACARA TIDAK DI BERHENTIKAN.
untuk kejadian tersebut ada di depan yg mana di dekat TKP banyak polisi,untk panitia tidak semata mata yg blayer di tindak keras,menurt crew “pihak bikers mtor MEGAPRO tersebut melakukan blayer,sama panitia di peringatkan secara halus,namun yg terjadi malah melakukan blayer lagi.padahal TKP dekat dg polisi..dengan terpaksa panitia melakukan tindakan keras.”Efek lelah,efek tidak ingin acra di berhentikan akibat bikers RESEK”.
Untuk itu kami panitia meminta ma’af,bila tindakan kami di anggap tdk menyenangkan.
Sebagai manusia biasa kami khilaf.
Kami hanya ingin ACARA SUKSES,ACARA TDK DI HENTIKAN OLEH POLISI ..jangan sampai oknum resek 1,2,3, . .berakibat gagalnya acra. GAG MELOK NANGGAP TP MELOK NGRUSAK,KARI MENIKMATI TP GAE ONAR
Kami meminta pemikiran dewasanya para dulur,jangan memperkeruh suasana,jangan memfonis suatu kea’daan sebelum tau kenyata’an.
BILA DULUR ADA YG TAU ATAU YG MERASA JADI KORBAN YG ADA DI VIDIO,TOLONG INBOX SAYA,,Biar kejadian ini cepat clear
Kami berharap, vidio atau apapun yg brkenaan dg hujatan tlong jgn dsbar luaskan lg biar tdk menambah panjang rentetan derita kehidupan
untuk yg merasa drugikan dg kejadian tsb mhon klarifikasi saja dg panitia tdk usah dposting ato apa agar tdk trjd profokasi dll… krn kami tdk ingn djadikan bhan adu domba… kami panitia membuka lebar kpd phak yg drugikan untk pinarak urun rembuk menyelesaikan mslh. Jere panitiane lurrr ws aja salah salahan. Initine aku sing salahhh BLAYERRRRR BLAYERRRR TERUS POKOKE

Vidonya ada di sini

Ternyata begitu ya kronologinya, tidak seperti yang diperkirakan oleh para komentator di fb yang hanya sekilas melihat ptotongan video tersebut. Makanya kita jangan terlalu cepat menvonis, tanpa tahu kronologi lengkapnya. Salah-salah kita justru memperkeruh suasana, karena memberikan pernyataan yang kurang tepat.

Mohon maaf jika ada salah dan kurangnya. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wabarokatuh.

4 Komentar

  1. blayeran, sebuah kegiatan yg ane sendiri kurang seneng, mengundang rasa ingin overtake orang yg blayer, kalo di tempat ane yg parah blayerannya motor trail atau classic, beuh

  2. Inilah kelakuan asli dari ngepbeha, engga cuma di dunia maya, di dunia nyata pun mereka seperti itu. Maka tidak aneh kaum itu dipelihara oleh blogger2 papan atas, di beri pupuk dan dilestarikan.

    jadi jangan heran klo ada komengtator ngepbeha komentarnya gak jauh2 dr zamban, got dan sejenisnya karena itu adalah habitat aslinya mereka.

  3. Kok maen gaplok alias kekerasan, dasar otak dengkul. Kalo ada oknum berbuat onar dan bermasalah, tinggal tangkap dan serahkan ke Polisi. Pinter sedikit knapa? cuma masalah spt itu aja pake sok jagoan.

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan