Yamaha Pikat Perhatian Konsumen Lewat Warna Baru R25 dan Aerox 155

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Di semester dua tahun 2017 ini beberapa pabrikan memperkenalkan motor-motor terbarunya. Honda dengan crf 150l, sedangkan kawasaki dengan all new ninja 250 fi dan w 175 nya. Tentunya motor-motor baru ini sangat menarik perhatian calon konsumennya.

Tak ingin kehilangan kesempatan atas antusias calon konsumen, yamaha turut memperbaharui motor-motor andalannya. Yamaha r25 sebagai kelas teratas motor sport dan aerox 155 sebagai primadona baru di segmen skutik bongsor. Keduanya mendapat sentuhan yang meskipun sederhana akan tetapi terlihat sangat signifikan meningkatkan style dan “ece catching” nya.

Berikut warna-warna baru dari r25 dan aerox 155…

Kesannya semakin sangar, kecuali velg kuning dari warna silver black di atas. Sedangkan warna baru untuk aerox 155 lebih menawan lagi, simak gambarnya

Memang yamaha kalau merancang warna-warna motornya begitu menawan, keren banget. Mata calon pembeli seperti dibuat terkesima dengan warna-warna baru serta corak yang tidak biasa. Dan diharapkan hal ini mampu lebih memikat konsumen untuk datang ke delaer.

Sementara spesifikasi umum dari kedua motor yamaha ini masih sama seperti yang lalu. Memang untuk sementara tidak perlu perubahan apapun karena r25 sudah unggul dari segi harga dibandingkan rival-rivalnya. Sedangkan aerox 155 memang tidak ada lawannya sehingga semakin mentereng pangsa pasarnya.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

 

3 Komentar

  1. Untuk type standar, penggantian warna hitam menjadi abu2 adalah blunder menurut saya, harusnya tetapbkasih hitam namun doff gitu, atau kasih warna super white malah bagus, mungkin solusinya dikasih scootlight warna hitam biar matching!

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan